DPRD Apresiasi Goes Samarinda-Balikpapan Yang di Gelar Polda Kaltim

Balikpapan, Metrokaltim.com – Polda Kaltim menggelar Goes Samarinda-Balikpapan dari Mako Polres Samarinda menuju Lapangan Merdeka kota Balikpapan, Minggu (19/6/2022). Yang mana kegiatan dirangkai dalam rangka HUT Bhayangkari ke-76.

Pada kesempatan ini, Wakil Ketua DPRD Balikpapan Sabarudin Parecale turut hadir dalam acara, bahkan dirinya sangat mengapresiasai atas suksesnya Goes yang bertajuk Bhayangkara Goes Ekshibisi To Sam-Bal.

“Ini merupakan recovery setelah sekian lama berjibaku dengan covid-19, ujarnya.
.

Dukungan masyarakat rupanya sangat tinggi dengan event itu, tercatat ada sekira 600 peserta yang ikut dari target awal 500 peserta saja,” ucap

Ia juga minta Kapolda Kaltim dan pihak ISSI Kaltim dalam memberikan program tetap event sepeda. Selama even tidak ada kejadian menonjol semua sampai finish dengan selamat mungkin program ini akan di minta ISSI Kaltim untuk menjadi program tetap setelah ini.

Dimana para peserta tidak hanya dari komunitas, perorangan hingga atlet nasional juga ikut dalam ajang ini, bahkan peserta datang dari 15 Provinsi.

” antusias para pesepeda tetap semangat. Jadi tadi juga ada Atlet dari Jogja juara satu putri ini memang atlet nasional kita, mudahan event seperti terus ada sehingga dapat mencari bibit atlet sepeda,” pungkasnyan (Mys/ Ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *