DPRD Balikpapan Gelar Doa Bersama dengan Lima Perwakilan Panti Asuhan

Balikpapan, Metrokaltim.com – DPRD Kota Balikpapan menggelar doa bersama di ruang rapat paripurna DPRD Balikpapan, pada Minggu (31/1).

Kegiatan doa bersama dipimpin oleh ustadz Jamaluddin Khalid yang diikuti Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh, Sekretariat DPRD Kota Balikpapan dan seluruh anggota DPRD Balikpapan.

“Doa bersama ini untuk mendoakan arwah atas meninggalnya Wakil Wali kota terpilih yang sekaligus mantan wakil DPRD Kota Balikpapan Almarhum Thohari Azis dan Almarhum H. Djali Karim mertua dari Wakil Ketua DPRD Sabaruddin Panrecalle, sekaligus doa selamat dan doa tolak bala,” ujar Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh.

Usai doa bersama Ketua DPRD Balikpapan memberikan santunan kepada para perwakilan panti asuhan di Balikpapan.

Tidak hanya itu, DPRD Balikpapan juga mengundang empat perwakilan Panti Asuhan yakni Panti Asuhan Sahabat Yatim Indonesia di Sepinggan, Panti Asuhan Mizan Amanah di Gunung Guntur, Panti Asuhan Al Mukmin di Kampung Damai dan Panti Asuhan Al- Firdaus di Km 9 Balikpapan.

Abdulloh bersama Anggota DPRD menyerahkan santunan secara simbolis untuk 100 anak yatim dari 5 perwakilan anak yatim di masing-masing panti asuhan.

Mengingat situasi pandemi covid-19, penyerahan santunan pun digelar sesuai dengan protokol kesehatan.

(Mys/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *