Metro Kaltim

Dua Srikandi Duduki Unsur Pimpinan DPRD di Kutim

Sangatta, Metrokaltim.com – Secara resmi Hj Encek UR Firgasih, SH.MAP didaulat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutim, bersama Wakil Ketua I Asti Nazar, dan Wakil Ketua II Arpan, di kantor Sekretariat Dewan Jalan Bukit Pelangi areal perkantoran Pemerintahan Kabupaten Kutim, priode 2019-2024.

Yang mana penetapan ketua dan wakil ketua DPRD Kutim inu telah ditetapkan secara devinitif melalui rapat sidang Paripurna ke II dan ke III. Pasca dilantik Bunda Encek Firgasih kian membangun kekompakan dengan 40 anggota DPRD Kutai Timur.

Hj Encek Firgasih secara resmi didaulat menjadi Ketua DPRD Kutim priode 2019-2024.

“Saya berjanji tidak akan membeda-bedakan, atau memperjuangkan kepentingan pribadi, kelompok, partai politik, kesampingan perbedaan warna, yang terpenting bersama-sama kita bekerja membangun Kutim dan bersinergi dengan Bupati Kutai Timur bapak H Ir Ismunandar MT, Wabup Kutim H Kasmidi Bulang ST.MM dan Sekda bapak Irawansyah mewakili Pemkab Kutim,” terang Ketua DPRD Kutim yang sukses dalam berkarir politiknya.

“Insyaallah bunda akan lebih arif, bijaksana dalam memperjuangkan aspirasi para anggota dewan semua, untuk itu harus tetap kompak yah,” ucap Bunda Encek sapaan akrabnya.

Usai resmi dilantik Ketua DPRD Kutim, beserta Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II langsung mendapatkan ucapan selamat baik dari Bupati Kutim Ismunandar, Wabup Kutim Kasmidi Bulang, Sekda Irawansyah, para asisten dilingkup pemerintahan Kabupaten Kutim, para anggota dewan, para asisten lintas Pemkab Kutim, Kepala SKPD jajaran TNI-Polri. Dandim 0909 Sangatta Letkol (Czi) Pabate, perwakilan Lanal Sangatta, Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan, Ketua Pengadilan Negeri Sangatta Rahmat Sanjaya SH.MH, perwakilan kajari serta kerabat dan keluarga dari masing-masing unsur pimpinan dewan.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *