Metro Kaltim

PT Astra Agro Lestari Turut Ramaikan Kutim Expo, Tampilkan Biografi Edukasi Perusahaan

Sangatta, Metrokaltim.com – Baru saja Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST.MM beberapa waktu lalu membuka agenda Telen Super Camp 2019 di Desa Marahaloq, Kecamatan Telen, Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Telen Super Camp merupakan event ke Pramukaan yang didukung penuh oleh PT Karya Nusa Eka Daya (KED) yang mana dalam kesempatan tersebut Kasmidi Bulang menyaksikan langsung secara simbolis penyerahan bantuan pendidikan berupa beasiswa pada tujuh desa, meliputi beasiswa bagi pelajar SD, SMP, SMA/SMK hingga perguruan tinggi.

Di hari pertama saat Wabup Kutim membuka langsung Pekan Raya Kutim Expo belum lama ini, orang nomor dua Kutim itu berkesempatan menyambangi stand milik PT Astra Agro Lestari Tbk.

Saat berada di stand pameran perusahaan yang membidangi perkebunan kelapa sawit itu, Kasmidi Bulang kembali mengapresiasikan positif atas kepedulian perusahaan dalam penyaluran beasiswa. Untuk itu maka pada Rabu (9/10) malam, awak media Metrokaltim.com kembali menyinggahi stand Expo PT Astra Agro Lestari.

Tim media disambut ramah oleh jajaran HRD PT Astra Agro Lestari, Dede. Dalam jumpa pers-nya secara langsung manajemen perusahaan menampilkan berbagai literatur (biografi) edukasi latar belakang dari perusahaan sawit ternama di Sangatta-Kutim.

Tidak hanya itu saja Dede menjelaskan, banyak informasi yang bisa didapatkan oleh pengunjung khususnya dalam menyerap informasi berwawasan.

“Yah sebenarnya kami berterima kasih sekali kepada pak Wabup Kutim yang meluangkan waktu ke PT KED anak perusahaan dari Group PT Astra Agro Lestari Tbk di Telen, bahkan juga singgah ke stand pameran kami,” ungkapnya.

“Banyak sudah program CSR yang tersalurkan diantaranya ada bantuan baik diibidang kesehatan, pendidikan dan lingkungan,” urai singkat Dede.

Tak lupa pula dalam momen HUT PT Astra Agro Lestari Tbk langsung dari stan pameran HUT Kutim turut mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Kutim yang ke – 20 tahun dengan mengusung tema “Jaya Selalu Kutai Timur,” ucapnya.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *