Dukungan Kian Mengalir Ke Kasmidi Bulang, Tim Relawan KB Sebar Ribuan Spanduk Pilbup Kutim 2020

Sangatta, Metrokaltim.com – Memenuhi permintaan simpatisan (kontituen), ketua RT, warga akan alat kelengkapan kampanye seperti spanduk, baliho, stiker pengusungan H Kasmiidi Bulang ST.,MM yang pada pemilihan Bupati Kutim 2020 berniat kembali maju, untuk itu Ketua Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK) Sangatta Utara Firman, ST turut menfasilitasi sarana pendukung seperti algaka.

Untuk itu Rabu (5/2) Ketua PTK Partai Golkar Sangatta Utara, Firman menegaskan pihaknya melalui tim-tim relawan pemenangan KB telah turun ke lapangan untuk bersosialisasi serta memenuhi permitaan warga akan ketersediaan spanduk, baliho, poster, stiker untuk kemudian nantinya dapat dibentangkan dan terpasang di lingkungan para pendukung setia Kasmidi Bulang.

Persiapan algaka jelang kampanye.

“Untuk pergerakan tim pengusungan pak KB sudah terus bergerak, bahkan semangat kami dalam memenangkan untuk dapat kembali duduk amanah menjabat sebagai bupati/ wabup di Kutai Timur,” ujar Firman.

Maka dari itu Firman mengimbau kepada tim dibawah pembinaannya untuk terus bergerak secara militansi. “Dari hasil survei dilapangan animo dukungan kepada Kasmidi Bulang terbilang masih menguat,” jelas ketua PTK Sangatta Utara ini.

Sementara pendistribusian baliho sebagian sudah tersalurkan di beberapa wilayah ranting kecamatan. “Terkait baliho memang perwakilan warga murni meminta kepada kami untuk dapat di berikan spanduk bapak Kasmidi agar dapat segera dipasang di beberapa rumah warga termasuk tempat usaha seperti warungan,” ungkap Firman.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *