Metro Kaltim

Dzikir dan Doa Menyambut Tahun Baru 2020 Bersama H Kasmidi Bulang

Sangatta, Metrokaltim.com – Bertempat di kediaman pribadi Wakil Bupati H Kasmidi Bulang,ST MM di simpang patung burung di gelar dzikir dan doa bersama. Yang di iringi dengan alunan Burdah dari Guru Rahmad, selasa (31/12)

Wabup H Kasmidi Bulang menyampaikan semoga di tahun depan para pemimpin di kutai timur di berikan kesehatan dan selalu amanah dalam mengambil keputusan, terutama Bupati H Ismunandar, saya sendiri sekda irawansyah dan seluruh pejabat kutim,” jelas Wabup Kasmidi.

Dzikir dan doa bersama menyambut tahun baru

“Saya sangat berterima kasih atas kehadiran masyarakat yang sudah datang dan ikut serta menyambut tahun baru ini dengan dzikir dan doa bersama sesuai himbauan Gubernur Isran noor merayakan tahun baru dengan berdzikir tidak bikin acara yang berlebihan,” imbuh Kasmidi.

Wabup Kasmidi juga menyampaikan kita berkumpul dengan para guru dan ustadz inshaallah akan membawa keberkahan di tahun 2020 mendatang semoga doa yang kita panjatkan malam pergantian tahun di ijabah Allah SWT dan kutim lebih maju lagi,” ucapnya

Serangakaian acara yang di buka dengan burdah oleh guru (ustad) Rahmad salah satu tokoh agama di sangatta memberikan spirit dan support kepada wakil bupati H Kasmidi Bulang serta para ulama dan tokoh agama.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *