Encek UR Firgasih Didaulat Menjadi Dewan Pakar AKPI

Kutai Timur, Metrokaltim.com – Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur Hj Encek UR Firgasih,SE M.A.P. exsistensinya patut diperhitungkan. Beliau di percaya juga memimpin jabatan penting di sejumlah organisasi, salah satunya yang saat ini baru terpilih menjadi Dewan Pakar Asosiasi Kebijakan Publik Indonesia (AKPI). Tentunya ini menjadi kabar baik dan membanggakan, bagi keluarga dan masyarakat Kutai Timur (Kutim).

Encek sangat berterima kasih atas ucapan dan doanya kepada Keluarga, pemerintahan, lembaga DPRD Kabupaten Kutai Timur, alumni M.A.P Universitas Merdeka Malang, serta organisasi-organisasi yang ada khususnya di Kabupaten Kutai Timur.

“Amanah yang diberikan kepada saya Hj Encek UR Firgasih,SH.M.A.P dalam mengemban tugas di kepengurusan AKAPI sebagai Dewan PAKAR. Insya Allah dalam waktu dekat Perwakilan AKAPI kepengurusan di Wilayah akan terbentuk,” terangnya.

Encek menambahkan, dengan harapan keberadaan AKAPI di wilayah atau daerah setempat, dapat memberikan konstribusi suatu keputusan serta kebijakan publik baik pemerintahan maupun swasta untuk sosial ke masyarakatan, serta memberikan dedikasi pengembangan organisasi AKAPI di daerah masing-masing.

“Baik di Kalimantan Timur, khususnya di Kabupaten Kutai Timur. Bunda berharap membawa nama baik daerah, dunia pendidikan di tingkat nasional. Semoga amanah yang diberikan mampu memberikan kontribusi yang positif guna serta menghasilkan kebijakan berkualitas untuk memperkuat daya saing Indonesia di persaingan global.

Salam Organisasi, AKAPI jaya selalu,” tutup istri Bupati sekaligus ketua DPRD Kutim Hj encek UR Firgasih,SE M.A.P.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *