Four Points by Sheraton Beri Apresiasi pada Pelanggannya

Balikpapan, Metrokaltim.com – Four Points by Sheraton memanjakan konsumennya dengan menggelar kegiatan Global Customer Appreciation Week (Minggu Penghargaan Pelanggan Global) yang dilaksanakan Kamis (18/11) malam.

Kegiatan juga dimeriahkan dengan live music, Best Dresscode (pakaian terbaik), Doorprize (hadiah) dan Lucky Draw (Undian).

Director of Sales dan Marketing Four Point Sahril Salim menjelaskan, ini adalah Global Customer Appreciation Week, yang pada dasarnya Marriott secara global, hampir lebih dari 7 ribu hotel. Dan untuk Four Points sendiri di mulai tanggal 15-19 November, untuk memberikan apresiasi kepada client.

“Bukan hanya client saja, longstay (lama tinggal), in house (dirumah) juga kita kasih apresiasi lebih, dan pelayanan juga sudah maksimal 100 persen,” ucap Sahril Salim disela kegiatan, Kamis malam.

Dan ada macam-macam kegiatan lain Four Point, yakni top-top client dengan mengunjungi kantor client untuk mengucapkan terima kasih atas supportnya sampai saat ini.

Sementara untuk tamu-tamu yang tinggal lama juga diberikan kue sebagai ucapan terima kasih. Karena selama pandemi covid-19 mereka juga banyak mensupport, setia bahkn loyal dengannya. “Jadi kita kasih apresiasi lebih buat mereka,” jelas Sahril.

Mengingat masih masa pandemi, ia hanya mengundang 15 client. Yang mana 1 undangan bisa dihadiri untuk 2 orang, sehingga totalnya hanya 30 orang saja.

Sedangkan untuk pendapatan di Four Point sendiri sudah mulai membaik. Bahkan cakupan pendapatan bisa mencapai 90 persen.

“Hanya saja untuk berita tanggal 23 November-2 Desember, kita masih mencari strategi untuk menampilkan market,” ungkapnya.

(Mys/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *