Gepak Kuning Berikan Bantuan APD Kepada Gugus Tugas Covid-19

Balikpapan, Metrokaltim.com – Gerakan Pemuda Asli Kalimantan atau GEPAK Kuning pimpinan Suriansyah memberikan bantuan Alat Pelindung Diri atau APD kepada Gugus tugas percepatan penanganan virus Corona di Kota Balikpapan. APD yang di serahkan langsung oleh Ketua Gepak kuning ini berupa 400 masker dan 100 baju hazmat. Penyerahan dilakukan dihalaman Kantor Walikota Balikpapan pada rabu (15/04) pagi.

Walikota Balikpapan Rizal Effendi mengatakan, bantuan berupa masker dan baju hazmat ini akan di berikan kepada tiga rumah sakit yang ditunjuk pemerintah untuk penanganan Covid-19. Rizal juga berterima kasih kepada GEPAK kuning di bawah pimpinan Suriansyah ikut bersama – sama menanggulangi musibah yang menimpa Kota Balikpapan tercinta.

” Terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga apa yang menimpa balikpapan segera cepat berlalu sehingga semua bisa berjalan seperti sebelumnya,” ungkapnya.

Penyerahan bantuan berupa APD di serahkan langsung oleh ketua GEPAK kuning Suriansyah yang di terima oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendi.

Ketua GEPAK kuning Suriansyah mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian ormas gepak kuning terhadap kondisi balikpapan yang saat ini sedang di Landa musibah, sudah saatnya ormas gepak membatu Pemerintah Kota dalam melakukan penanganan, selain itu juga para tenaga medis yang sudah berjuang untuk kesembuhan warga Balikpapan yang terkena virus Corona semoga selalu dalam keadaan sehat.

“Tenaga medis yang saat ini berjuang untuk kesembuhan pasien yang positif Corona, dengan adanya APD ini semoga tenaga medis yang bertugas selalu dalam keadaan sehat dan pasien segera sembuh dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga dan kerabatnya,” jelas Suriansyah.

Selain memberikan bantuan berupa APD kepada para tenaga medis yang kini berjuang untuk kesembuhan pasien, GEPAK kuning juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak. Harapannya agar warga Balikpapan yang terdampak bisa terus survive dalam kehidupan sehari-hari.

(idris/ryan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *