H Haris Senang Fraksi PDIP Kembali Lengkap, Meski Beberapa Bulan Sempat Kekurangan

Balikpapan, Metrokaltim.com – Seluruh anggota DPRD Kota Balikpapan mengikuti rapat paripurna istimewa ke 5 masa sidang 1 Tahun 2021, sekaligus melantik Budiono sebagai Wakil Ketua DPRD Balikpapan dan Pantun Gultom sebagai anggota DPRD Balikpapan, Selasa (9/2).

Usai kegiatan, Ketua Komisi II DPRD kota Balikpapan H Haris, pertama-tama mengucapkan selamat atas dilantiknya Budiono sebagai Wakil Ketua DPRD dan Pantun Gultom sebagai anggota DPRD.

“Alhamdulillah hari ini, fraksi kami dari PDI Perjuangan sudah lengkap, karena dari beberapa bulan terakhir, fraksi kami memang kekurangan, pertama adalah wakil ketua DPRD dan kedua kekurangan satu fraksi,”

Namun hal tersebut terjawab pada tanggal (9/2), fraksi PDIP kembali lengkap, sehingga tugas untuk mewakilkan di DPRD sudah lengkap formasinya kembali delapan.

Untuk harapannya sendiri tentu sama, yang mana tugas dan fungsinya sebagai pengawas, tim dan membuat Perda. Dengan lengkapnya ini ia tetap bekerja dengan poksinya.

“Setelah kemarin kami kekurangan, salah satunya ketua komisi yang dikoordinatori oleh almarhum Thohari Aziz, dan alhamdulillah hari ini lengkap. Namun apakah Wakil pak Budiono sebagai koordinator? Kita melihat tugas dari ketua DPRD,” pungkasnya.

(Mys/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *