Metro Kaltim

Heboh Kakak “Goyang” Adik Sampai Hamil Lima Bulan, di Sangatta

Sangatta, Metrokaltim.com – Kasus hubungan seksual sedarah atau inses kembali terjadi. Dugaan kasus inses ini terjadi di Desa Singa Gembara, Sangatta Utara, Kutim. Kasus ini melibatkan saudara kandung kakak beradik. Dimana sang adik sebut saja Melati masih berstatus sebagai pelajar. Dari hasil hubungan terlarang ini pun, Melati kini hamil lima bulan.

Hubungan sedarah yang menghebohkan warga setempat ini terungkap setelah tetangga Melati merasa curiga, karena Melati yang biasanya sehari-hari terlihat keluar rumah baik ke sekolah maupun aktivitas lainnya, beberapa hari sudah tak terlihat. Kondisi ini menimbulkan kecurigaan pihak tetangga.

Kapolres Kutai Timur AKBP Teddy Ristiawan melalui Kasatreskrim AKP Ferry Putra Samodra mengatakan, kasus ini sedang diselidiki berdasarkan informasi dari masyarakat.

Ferry mengatakan tetangga menaruh kecurigaan ke Melati karna sudah lama tidak menampakkan batang hidungnya di sekolahan. Biasanya dia menempuh pendidikan setiap hari, tetapi kini tidak pernah masuk sekolah lagi.

Baca Juga: Mengaku Suka Sama Suka, Hubungan Sedarah Berakhir Dijeruji Besi

Tetangga ini pun menelusuri, mencoba untuk melakukan cek kebenaran.
Tetangga dekat Melati langsung mendatangi rumah Melati, menanyakan keberadaan Melati yang belakangan ini tidak pernah bersekolah.

Orang tua Melati, awalnya mengaku bahwa anaknya sedang mengidap kista dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. “Setelah lama belum ada kabar juga, yang pada akhirnya menimbulkan kecurigaan mendalam, serta ada rasa keganjalan yang membuat tetangga penasaran sehingga kasus tersebut terus diselidiki,” jelas Ferry.

Kecurigaan tetangga terungkap setelah orang tua Melati terus didesak soal kondisi penyakit anaknya. “Karena terus merasa dicurigai pada akhirnya sang ibu mengakui bahwa anaknya telah hamil. Pihak tetangga butuh penjelasan langsung dari Melati, dan Melati pun mengaku dirinya telah hamil sekitar lima bulan,” terang Ferry.

Kehamilan Melati itu pun diakui ibunya, dan Melati langsung mengatakan kalau kehamilannya itu hasil dari perbuatan kakak kandungnya sendiri. “Saat ini kami masih melakukan penyidikan tentang kasus ini,” katanya.

Pihak korban dalam hal ini Melati sudah dilakukan pemeriksaan secara mendalam. “Melati juga sudah kami mintai keterangan dan dilakukan visum,” tutupnya.

(rh/riyan)

One thought on “Heboh Kakak “Goyang” Adik Sampai Hamil Lima Bulan, di Sangatta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *