Metro Kaltim

Mengaku Suka Sama Suka, Hubungan Sedarah Berakhir Dijeruji Besi

Sangatta, Metrokaltim.com – Bukannya melindungi adik Perempuannya, seorang pemuda tega hamili adik kandungnya. Terungkapnya kasus hubungan sedarah (Inses) di Desa Singa Gembara, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur (Kutim) ini gegerkan warga setempat. Akibat perbuatannya pelaku Trioni (25) harus mendekam dibalik jeruji besi.

Melalui Kanit PPPA Hendriyani, yang ditemui diruang kerjanya di Polres Kutim membenarkan temuan kasus inses tersebut. Bahkan saat ini Melati (nama samaran) tengah hamil lima bulan.

“Ini kasus kedua di Kutim, dulu antara ayah dan anak kandung, sekarang kakak dan adik kandung, pelaku sudah kita tahan, dan adiknya saat ini berada dikediamannya setelah sebelumnya juga kita mintai keterangan perihal pelaku penyimpangan ini,” ucap Hendriyani.

Kanit PPPA tersebut juga menambahkan, perbuatan tersebut diakui mereka dilakukan atas dasar suka sama suka. Terungkapnya kasus ini atas laporan warga pada 3 September lalu, hingga dibuat laporan dengan nomor LP/119/ X/ 2019/ Kaltim/Res Kutim.

Baca Juga: Heboh Kakak “Goyang” Adik Sampai Hamil Lima Bulan, di Sangatta

“Bahkan awal mulanya si adik yang suka duluan dan mengajak untuk melakukan hal itu, si adik mengaku dia cinta dengan kakaknya, karena seluruh biaya hidupnya kakaknya yang tanggung, jadi Bunga ini merasa hutang budi dan mau menawarkan diri kekakaknya,” jelasnya Selasa (8/10).

Ditambahkan, setelah kejadian awal akhirnya Trioni yang sering mengajak Melati untuk melakukan hubungan selayaknya suami istri. “Setelah itu kakaknya jadi lebih sering minta duluan, dan jika tak dilayani dia mengancam Melati akan tidak membiayai hidupnya lagi, Trioni pun masih kita lanjuti kasusnya,” bebernya.

Senada dengan pengakuan Trioni, saat diwawancara ia mengaku saling jatuh cinta dan melakukan hal itu atas dasar suka sama suka, hingga kehamilan lima bulan tetangga mulai curiga.

“Perut Melati membesar tetangga curiga, adik saya ke rumah sakit cek perutnya, ada saya juga di sana pada Agustus lalu, ketika dicek ternyata hamil sudah lima bulan, dan kami terakhir berhubungan badan pada pertengahan September lalu,” aku Trioni.

(rh/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *