Metro Kaltim

Hijaber Kutai Timur Gelar Bakti Sosial, Ini yang Dilakukan

Sangatta, Metrokaltim.com – Hijaber Kutim mengadakan penggalangan dana dan donor darah bagi anak – anak yang terbaring lemah di Rumah Sakit Umum. Hadir di acara tersebut Pengurus PMI Sekaligus Perwakilan Bhayangkari Artati Andi Nonci, Menejer Hotel Royal Victory Warni Hidayat, Ketua (Persit) Kartika Chandra Kirana Kodim 0909 Sangatta, Anastasia Kristiani Pabate, ketua Jalasenastri (TNI AL) Osben dan seluruh undangan yang hadir, Kegiatan di laksanakan di Hotel Royal Victory, Selasa (10/12).

Dari kegiatan bakti sosial yang di gelar, beberapa undangan yang absen mendonorkan darahnya, dari 86 pendonor 46 yang gagal, 40 pendonor yang terkumpul dari beberapa golongan darah.
AB – 2 Kantong
A. – 12 kantong
B . -13 kantong
O. – 13 kantong

Persit Kodim Sangatta hadir diacara bakti sosial.

Selama berjalannya kegiatan yang di pandu host Kirana Raihan sudah pasti membuat suasana meriah. Bakti sosial sekaligus penggalangan dana buat anak – anak yang sedang berjuang melawan penyakit yang di derita, setetes darah sangat berharga bagi yang membutuhkan.

Munirah sebagai Ketua Panitia mengatakan pada awak media wanita-wanita hebat ini sangat menginspirasi. “Saya sangat gugup diantara wanita – wanita hebat yang begitu menginspirasi salah satunya ibu Artati Andi Nonci pengurus PMI donor darah sekaligus ibu Bhayangkari yang sudah tidak di ragukan lagi dalam dunia organisasi serta banyak lagi wanita – wanita yang sangat inspiratif,” ucapnya.

Para istri personel Lanal Sangatta ikut hadir.

“Saya sangat berterima kasih juga buat ibu Warni Hidayat selaku Menejer Hotel Royal Victory yang telah mempasilitasi kegiatan donor darah hari ini yang di laksanakan PMI. Semoga tahun depan kami masih bisa turut serta dalam kegiatan donor darah yang menjadi agenda rutinitas kedepannya,” jelas Munirah selaku panitia dari Hijaber.

Tampak Anastasia Kristiani Pabate ikut mendonorkan darahnya dan persit Kartika Chandra Kirana Kodim beserta personel Kodim 0909/Sangatta, Danlanal (TNI AL), Polres Kutim serta stakeholder, PT KPC dan masyarakat umun yang turut hadir mendonorkan darah.

Sukseskan open donasi dan donor darah.

“Setetes Darah yang kita beri akan Memberi Kehidupan Untuk Orang Lain yang sangat membutuhkan,” pungkasnya.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *