Metro Kaltim

Ketua RT 50 Jenggot Sangatta Lakukan Pembinaan Remaja Milenial, dengan Olahraga Futsal

Sangatta, Metrokaltim.com – Dipercaya mengemban ketua lingkungan sebagai Ketua RT 50 Gang Syafaat Sipataou, Jalan Assadiyah Kecamatan Sangatta Utara, Ridwan Abdul Razak atau terkenal dengan nama bekennya Jenggot Sangatta tak hanya amanah dalam membenahi serta melakukan penataan di wilayah RT-nya saja, akan tetapi turut andil membina para generasi penerus bangsa “remaja milenial”.

Usai pelaksanaan kerja bhakti dalam mengantisipasi wabah demam berdarah dengue (DBD) melalui fogging bersama para jiwa muda milenial RT 50, kembali Jenggot Sangatta turun tangan langsung melakukan pembinaan dikalangan remaja melalui olahraga futsal secara rutin.

Tampak Ketua RT 50 Jenggot Sangatta (tengah) support para remaja milenial-nya dilingkungan yang ia pimpin.

“Mengapa hal ini saya lakukan. Suatu citra positif pada suatu wilayah akan tergambar semuanya kembali pada kepemimpinan RT-nya. Tentunya semua para ketua RT ingin memberikan suatu perubahan yang baik tidak hanya mencakup ke wilayahan saja akan tetapi interaksi sosial kemasyarakatan juga perlu di sentuh,” terang Jenggot Sangatta.

Tanggung jawab bersamalah diluar tugas utama para orang tua dalam membentuk karakter berkepribadian, baik di tengah keluarga juga masyarakat terutama masa depan para anak-anak dalam mencetak generasi penerus dalam kepemimpinan pada bangsa dan negara ini.

“Saya selalu arahkan kalangan milenial di RT yang saya pimpin melalui berbagai pembinaan positif, sehingga terhindar dari hal-hal negatif yang menjerumuskan semisalnya seperti penyalahgunaan narkoba, apalagi pelaku kriminalitas tentunya hal ini sangat tidak kita inginkan bersama,” tutup Jenggot Sangatta.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *