Metro Kaltim

Hotel Four Points Berikan Fasiltas Yang Nyaman, Dukung Kaltim Sebagai IKN

Balikpapan, Metrokaltim.com – Bisnis Perhotelan di kota Balikpapan terus tumbuh seiring dengan penetapan Kalimantan Timur sebagai Ibu Kota Negara. Balikpapan merupakan Kota penyangga yang berdekatan dengan PPU dan Samboja, Kutai Kartanegara.

Hotel Four Points yang terletak di jalan Pelita, nomor 19 Sepinggan Raya, Balikpapan Selatan, yang dekat dengan Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan mendukung Kaltim sebagai IKN dengan aman menghadirkan Hotel serta fasilitas yang mewah.

Hotel four Points yang memiliki jumlah kamar sebanyak 138 kamar dengan ukuran yang luas serta fasilitas yang sangat nyaman serta 7 ruangan pertemuan yang bisa di gunakan berbagai macam kegiatan, dari Metting, pertemuan bulanan, hingga acara wedding.

General manager Four Points Hotel, Muhammad Viktor A sin mengakatan, Hotel Four Points merupakan Hotel dengan fasilitas yang mewah, cocok dengan kondisi kota Balikpapan sebagai kota penyangga IKN.

“Sangat dekat dengan Bandara SAMS Sepinggan, Serta fasilitas yang mewah mudah di jangkau,” jelasnya.

Ke unggulan lain yang di miliki oleh hotel Four Points by Sheraton adalah kenyamanan yang tidak rumit, kami punya apa yang anda butuhkan, seperti yang anda inginkan semuanya dengan harga yang pantas, tambahnya.

Selian itu, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan, hotel Four Points memiliki ruang parkir di bawah gedung hotel, sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi tamu saat menikmati kenyamanan hotel Four Points bersama keluarga dan kolega saat beristirahat, pungkasnya.

(Idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *