Hujan Deras Satu Motor Hanyut Sejauh Satu Kilometer

Balikpapan, Metrokaltim.com – Satu unit motor matic jenis Honda larut sejauh satu kilometer dari lokasi pemiliknya di kawasan perumahan PGRI jalan Pipit gang gelatik, Balikpapan Selatan pada Senin (27/7) dinihari.

Motor matic berwarna coklat ini di temukan di parit besar depan kantor Kecamatan Balikpapan Selatan. Oleh Tim Elang Borneo Reskrim Polsek Balikpapan Selatan bersama pemilik kendaraan mengevakuasi motor tersebut dengan cara menariknya hingga ke tepi parit.

Pemilik kendaraan Muhammad Irfan Subchan warga perumahan PGRI jalan Pipit gang gelatik menuturkan, awalnya kejadian pukul 04.00 sat itu arus sungai sangat deras dan menghantam pagar dan teras rumah hingga ambruk dan motor yang di parkir ikut larut saat itu.

“Ambruk mas saat hujan dan motor jatuh ke parit hingga larut, dari rumah hingga lokasi di temukan sekitar satu kilometer,” jelasnya.

Hujan yang terjadi pada Senin dinihari sangat deras rumah juga ikut menjadi korban banjir sehingga tidak sempat lagi mencari motor pasalnya harus membersihkan rumah terlebih dulu, tambah Irfan.

Usai di lakukan evakuasi dari parit besar di jalan Ruhui Rahayu Balikpapan Selatan motor yang alami rusak parah diangkut menggunakan mobil pickup, rencana akan di lakukan perbaikan kembali, pungkas Irfan.

(Idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published.