HUT ke 61 Kabupaten Paser, Ini Pesan Ketua DPRD

Tana Paser, Metrokaltim.com – Usia Kabupaten Paser tepat 61 tahun, yakni 29 Desember. Dihari jadi itu mengusung tema menyongsong masa depan Paser yang maju, mandiri, sejahtera dan berkeadilan.

Selain upacara yang dilakukan di halaman kantor bupati. Juga dilanjutkan dengan rapat paripurna yang digelar DPRD. Baik anggota legislatif maupun undangan lainnya menggunakan pakaian adat. Pun dengan tamu undangan lain menyesuaikan.

Paripurna dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Paser, dipimpin langsung Ketua DPRD Hendra Wahyudi. Dikatakannya, pelaksanaan itu sedikit berbeda dengan perayaan-perayaan sebelumnya, dan terlaksana secara sedarhana, karena berlangsung ditengah wabah pandemi Covid-19.

Ketua DPRD, Hendra Wahyudi memberikan potongan tumpeng pertama ke Wabup H Kaharuddin.

“Momen hari jadi ini, membawa hikmah besar kepada perubahan dan pembangunan di Kabupaten Paser,” kata Hendra Wahyudi, Selasa (29/12).

Pihaknya pun mengajak semua lapisan masyarakat, bahu-membahu dalam mendorong pembangunan atau perkembangan di Kabupaten Paser. Khususnya sesuai dengan keahlian cara masing-masing masyarakat.

“Kita harus bahu membahu. Mendorong dan membangun bersama-sama Kabupaten Paser ini. Apa yang dikerjakan kita semua, dipersembahkan untuk membangun kabupaten tercinta ini,” tandasnya.

Rapat paripurna ditutup dengan pemotongan tumpeng, berfoto bersama bersama Forkopimda, serta diakhiri makan bersama.

(all/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *