Metro Kaltim

Ini Kata Anggota DPRD Kutim Basti, Terkait Pentingnya Publikasi

Sangatta, Metrokaltim.com – Anjangsana awak media Metro Kaltim di ruangan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Basti Sangga Langi, di sambut hangat, pada Selasa (3/12).

Kepada anggota dewan yang juga merupakan Ketua Forum RT ini, awak media Metro Kaltim menanyakan seberapa pentingnya publikasi untuk anggota dewan.

Wakil Ketua Komisi (A) Basti sapaan beliau mengatakan, sangatlah penting dengan adanya media, kerana membantu dalam mempublikasikan kerja anggota dewan selama menyalurkan pokok pikiran serta aspirasi masyarakat. Serta mengawal mereka turun langsung ke lapangan.

Wakil Ketua Komisi (A) DPRD Kutai Timur, Basti Sangga Langi.

“Yang jelas saya akan memprioritaskan apa yang sudah masyarakat amanahkan terhadap saya, bahkan saya akan terjun langsung ke masyarakat, melihat apa saja yang di butuhkan masyarakat khususnya Sangatta Utara,” jelas Basti.

Walau pun sudah duduk di kursi Legislatif Basti tidak sungakan terjun langsung membersihkan parit – parit. Bahkan sebelum ke kantor DPRD dia menyempatkan mengajak warga di lingkungan tempat tinggalnya untuk bergotong royong, membersihkan saluran pembuangan air (parit).

“Yah saya sempatkan mengajak warga di lingkungan agar membersihkan saluran pembuangan air, biar tidak meluap ke badan jalan mengakibatkan banjir, karena sudah masuk musim hujan,” terang anggota dewan, Basti.

Terkait anggaran yang sudah di tetapkan, sudah memadai untuk pembangunan Kutai Timur. “Semoga kedepannya anggaran bisa di tinggakatkan sesuai kebutuhan pembangunan Kutai Timur lebih maju lagi, sinergi dengan masyarakat dan legislatif berjalan baik,” tutup Basti dengan senyum ramahnya.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *