Metro Kaltim

Kasmidi Bulang bersama Kader Golkar Kutim Hadiri Munas ke X di Jakarta

Jakarta, Metrokaltim.com – Ketua DPD II Golkar Kutai Timur Sekaligus Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur H Kasmidi Bulang,ST,.MM, Sekjen Marsidik, Bendahara Umum Asti Mazar,SE,.M.Si, Ketua Harian Budiman Hading, Wakil Ketua Sayyid Anjas, Rudi Hartono, Ises Robby Paul, serta kader – kader Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kutai Timur, mengikuti Musyawarah Nasional (Munas) ke X, pada Selasa (3/12) di Kantor Kemenko Maritim.

Munas tersebut berlangsung di hadiri seluruh kader – kader berlambang pohon beringin (Golkar), Hadiri juga Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie Serta para pengurus Partai di pusat, serta tamu undangan Ibu Megawati Soekarno Putri pembina partai PDI-P dan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang bersuwa foto dengan Presiden Jokowi.

Acara Munas Golkar ini di buka oleh presiden Joko widodo. Ketua DPD II Golkar kutim Kasmidi Bulang mengucapkan selamat dan bersyukur terpilihnya Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Golkar.

“Alhamdulillah saya merasa bersyukur atas terpilihnya bapak Airlangga Hartarto secara aklamasi, dan saya berharap soliditas serta kekompakan Golkar ke depan terjaga. Menurutnya menjaga kekompakan ini penting demi menyongsong Pilkada 2020 dan Pemilu di 2024,” terang Kasmidi.

Dia juga berharap para kader – kader Golkar DPD II kutim kedepannya bisa membangun Kabupaten Kutai Timur lebih maju lagi dan berkembang sesuai arahan dari presiden Jokowi SDM maju, Indonesia Hebat.

“Jaya lah Kutai Timu,” tutup Ketua DPD Golkar sekaligus Wabup Kutim Kasmidi Bulang.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *