Metro Kaltim

Ini Kata Kabag Halmas DPRD Kutim Hj Ika dan Kasubbag Alfrida, Tentang Pentingnya Sarana Informasi Bagi DPRD

Sangatta, Metrokaltim.com – Media Metro Kaltim menjalin silahturahmi dengan Kabag Halmas DPRD Kutai Timur Hj Ika Trisnawati, SE dan Kasubbag Alfrida Buranna, ST di ruang kerja Halmas di Kantor Sekertariat DPRD Kutim, Rabu (20/11).

Kedatangan media Metro Kaltim di sambut hangat oleh Kabag Hj Ika dan Kasubbag Alfrida. Dalam silahturahmi awak media menanyakan selama menjadi kabag dan kasubbag di bagian Dokumentasi dan Informasi yang selama ini di jalani apa saja suka duka yang sudah di lalui bersama jajaran Halmas.

Kabag Halmas Hj Ika mengatakan suka dukanya saat mendampingi anggota dewan yang datang ke kecamatan yang jarak dari Kota Sangatta butuh waktu berjam – jam dengan kondisi jalan yang tidak mulus melalui perkebunan sawit, dan tiba-tiba mendadak ban bocor.

Kabag Halmas dan Kasubbag Halmas DPRD Kutai Timur.

“Agak telat hadir di acara kunjungan kerja, tapi lebih banyak sukanya kerena lebih banyak tau desa, kecamatan kabupaten dan kota – kota serta punya banyak kenalan bisa menjalin silahturahmi,” kata wanita berhijab ini

Senada dengan Kasubbag Halmas Alfrida selama berkerja di kantor sekertariat DPRD. “Bagitu bayak yang kami lalui dalam menjalankan tugas, kebersamaan begitu sangat terasa bagai keluarga dari seluruh pegawai dan staf di bagian Dokumentasi dan Informasi saling menunjang satu sama lain, memberikan informasi dan mempublikasikan setiap kegiatan anggota dewan bagi masyarakat,” terang Alfrida.

Pentingnya sarana informasi yang di butuhkan setiap anggota Legislatif agar pokok – pokok pikiran yang sudah di susun bisa terlaksakan dan di kawal dengan di bantu publikasi lewat media baik online, media cetak, dan radio serta televisi.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *