Metro Kaltim

Ini Kata Pengusaha Kuliner di Kutim Tentang Pemerintahan

Sangatta, Metrokaltim.com – Turut membesarkan roda perekonomian dengan mengelola usaha kuliner coto Makassar, Daeng Tutu mengakui geliat beragam sektor usaha oleh para pelaku wirausahawan lokal tak lepas dari dukungan Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Terlebih Daeng Tutu sangat mengenal ayahnda kandung dari Wakil Bupati Kutim H Kasmidi Bulang ST.MM, H Bulang. Yang mana dari pengamtannya kepedulian ayahnda Wabup dalam membantu masyarakat yang menghadapi problema ekonomi terbukti secara amanah.

Interaksi sosial kemasyarakatannya turut tertanam baik oleh Wabup Kasmidi, bersama sang istri Bunda Tira Satriani, SE.MM.

“Terlepas dari hal tersebut, saya mengakui program kerja Ismu-KB sudah sangat baik dalam memenuhi aspirasi masyarakat seperti kebutuhan mendasar air, listrik, jalan,” ungkap Daeng Tutu.

Dia berharap kepada Bupati dan Wabup Ismu-Kasmidi, dapat terus meningkatkan jalinan silaturahmi dalam mendengarkan langsung berbagai usulan di lapisan masyarakat.

“Yah semoga juga baik bapak Ismu-KB dapat bersama – sama memajukan sektor ekonomi yang bergerak pada bidang usaha kuliner,” ungkapnya.

Ia menginginkan masuk dalam berbagai event, seperti dalam perayaan HUT Kutim di masa mendatang, para PKL Kuliner turut diberikan ruang terlebih untuk memperkenalkan cita rasa penggiat usaha kuliner.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *