Metro Kaltim

Pererat Silaturahmi, Direksi Metro Kaltim Sowan dengan PJU Polres Kutim

Sangatta, Metrokaltim.com – Selain bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) H Kasmidi Bulang ST.MM, Direktur Utama Metro Kaltim Muhammad Idris juga bersilaturahmi ke Keluarga Besar Polres Kutai Timur, Sabtu (18/10).

Pria yang juga merupakan wartawan senior ini, bukanlah wajah baru dikalangan kepolisian, terlebih di lingkungan Polda Kaltim dan Polres Balikpapan.

Sinerginitas dan koordinasi pada bidang informasi antara media dengan jajaran kepolisian dapat berjalan dengan baik. Terlebih dalam pengungkapan kasus kriminalitas untuk dapat terpublikasi, dalam menggambarkan pengayoman hukum kepada masyarakat secara luasnya.

Dalam kunjungannya ke Mapolres Kutim, Idris sowan ke sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Kutim, diantaranya Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan, Wakapolres Kutim Kompol Supriyanto yang merupakan mantan Kapolsek Balikpapan Barat dan mantan Kabag Ops Polres Balikpapan, Kasatlantas AKP Eko Budiatno yang juga pernah bertugas di satuan lalu lintas Polresta Balikpapan serta para Kasat lainnya seperti Intelkan dan lainnya.

“Yang mana pak Kapolres Kutim bapak AKBP Teddy Ristiawan sudah sangat lama dan kenal akrab. hampir sebagian besar para perwira di Mapolres Kutim sebagian besar pernah bertugas di Polda Kaltim maupun Polres Balikpapan,” ulas Idris.

Bahkan pada Sabtu malam Idris turut diundang jamuan silaturahmi santai di Coffee Time, bersama Wakapolres Kutim dan Kasat Lantas. Pertemuan malam itu Dirut Metro Kaltim Idris turut didampingi jurnalisnya Daya Bhara Aji S.Sos bersama wartawati sekaligus tim marketingnya Rina Hartati.

Suasana akrab antar Idris dan jajaran perwira sangat tergambar jelas dalam suasana ngopi bareng. Saling berbagi pengalaman dan mengulas kembali kenagan-kenangan kebersamaan wartawan saat di Balikpapan.

Pada kesempatan itu Idris kembali menjalin kemitraan media Metro Kaltim dengan Polres Kutim terutama dalam publikasi informasi. Pertemuan di Coffe Time Wakapolres Kompol Supriyanto mewakili Kapolres Kutim AKBP Teddy berniat dalam waktu dekat, akan melakukan bedah rumah (renovasi) kepada korban kebakaran di Desa Mulupan, Kecamatan Muara Bengkal Kabupaten Kutai Timur.

“Program bedah rumah dalam progress renovasi selain didukung penuh Polres Kutim juga melibatkan peran kemitraan (stakeholder red) bersama PT KPC,” jelas Supriyanto.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *