Metro Kaltim

Ini Kata Uce Prasetyo, Terkait Dukungan Warga untuk Dia Maju dalam Pilkada Kutim 2020

Sangatta, Metrokaltim.com – Belum lama ini awak media mewawancara langsung anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur, Uce Prasetiyo dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di ruang kerjanya, terkait maraknya bakal calon (balon) yang maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Kutai Timur, yang akan digelar serentak pada tahun 2020 mendatang.

Anggota dewan Uce Prasetyo dari fraksi PPP mengatakan bahwa keinginannya maju dengan pertahana tersebut kerena satu misi, yaitu masalah inspratruktur yang belum merata di Kutai Timur. Selain itu juga PPP yang mendapatkan 9 kursi berhak mengusung salah satu kadernya menjadi calon Bupati atau Wakil Bupati.

“Saya di minta masyarakat untuk maju menjadi Wakil Bupati, tapi saya juga masih menunggu keputusan ketua kami bunda Encek sekaligus Ketua DPRD Kutim, siapa nanti yang layak maju serta di usung oleh partai PPP di kancah pikada tahun depan,” jelas Uce.

Uce juga menambahkan jika nanti dia maju dan berpasangan yang akan di perjuangkan terkait Jalan, PDAM dan listrik. “Inilah pokok utama yang sangat penting bagi masyarakat di daerah pelosok pedesaan yang jangkauannya sangat jauh dari Kota Sangatta,” bebernya.

“Yen wani ojo wedi-wedi, yen wedi ojo wani – wani artinya kalau berani jangan takut- takut, kalau takut jangan berani – berani, falsafah yang saya dapat kan agar tidak ragu dalam mengambil suatu keputusan apa pun itu, tentunya saya sebagai manusia juga berikhtiar untuk menjalaninya, semoga saya bisa memenuhi harapan masyarakat,” tutup Uce.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *