Metro Kaltim

Ini Kegiatan Anggota DPRD Kutim Kajan Lahang Menjelang Natal

Sangatta, Metrokaltim.com – Mendekati Hari Raya Natal yang akan di rayakan umat kristiani, salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi (C) dari Partai NasDem, Kajan Lahang disibukkan berbagai kegiatan ke rohanian, hal ini diungkapkan saat media Metro Kaltim berkunjung di ruang kerjanya, Kamis (5/12).

Semangat anggota legislatif, Kajan Lahang menyambut natal dengan mengadakan safari natal yang memberikan khotbah pada jemaat di gereja – gereja setiap kecamatan zona tiga, yang telah memilihnya menjadi wakil rakyat DPRD Kabupaten Kutai Timur.

“Saya sebagai Legislatif yang background nya sebagai pengkhotbah pada jemaat, dan memberi pencerahan melalui sentuhan Bapak di Surga dalam natal kepada segenap jemaat baik terdiri dari para milenial (muda, Red) GKII LG Lees. Seperti halnya pelayanan kerohanian sebagai pengkhotbah dan menjadi anggota dewan sama – sama melayani masyarakat,” jelas Kajan.

Anggota DPRD Kutim Kajan Lahang, saat menggelar safari natal ke gereja-gereja.

Kajan Lahang dari partai Nasional Demokrasi (NasDem), tak melupakannya untuk senantiasa memperkuat kecintaanya kepada bapa di surga Jesus Kristus, melalui berbagai pelayanan peribadatan yang dilakukan di beberapa gereja.

Semangat yang luar biasa walau pun jalan yang di lalui cukup melelahkan karena jarak dan kondisi jalan yang kurang bagus kalau musim hujan tapi demi memupuk silaturahmi sesama jemaat yang meminta Kajan untuk hadir berkhobah, tetap dihadirinya.

“Saya di bulan Desember ini berkecimpung khusus di gereja karena suasana natal. Organisasi sayapnya seperti pemuda, anak – anak sekolah minggu, kaum bapak dan kaum ibu. Saya juga di undang untuk menghadiri pembukaan Rapat Gabungan yang di adakan Kecamatan Telen itu mencakup beberapa koordinasi, tapi pembukaan kemaren saya berhalangan hadir semoga penutupan nanti saya bisa menghadiri acara tersebut,” ucap Kajan.

Kajan mengatakan moment Natal ini merupakan moment yang tepat. “Di mana kita bisa menyampaikan rasa syukur kita kepada sang juru selamat terlahir ke dunia, selain itu juga moment Natal di akhir tahun bisa kita syukuri karena kita masih di berikan nafas sampai di akhir tahun,” tutupnya.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *