Metro Kaltim

Ini Saja Yang Dilakukan Wabup Kutim Saat Buka Perlomba HUT RI di Mako Lanal

Sangatta, Metrokaltim.com – Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST.MM, mendapatkan kesempatan membuka beragam perlombaan pada Selasa Selasa (3/9) di Mako Lanal kawasan kantor pemerintahan Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Jalan Bukit Pelangi Sangatta, Kutim.

Kasmidi mengungkapkan, dirinya baru saja diamanahkan mewakili Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Binsar Alfert Syaiful Sitorus, membuka langsung berbagai jenis lomba HUT kemerdekaan di Mako Lanal.

“Yah, berbagai jenis lomba tak kalah meriah seperti halnya yang di gelar oleh Pemerintahan di Kabupaten Kutai Timur, kali ini lomba yang dilangsungkan di Mako Lanal Sangatta meliputi panjat pinang, pukul bantal, bakiak,” beber Kasmidi.

Sinerginitas antar Pemkab Kutim, baik melalui lintas TNI- Polri senantiasa berjalan dengan baik dan kian intens, terjalin dalam berbagai kesempatan baik secara bersama dalam mendukung program pemerintah, begitu pula sebaliknya melalui untaian silaturahmi yang selalu dipupuk oleh Wabup Kutim.

Di sela membuka rangkaian kegiatan di Mako Lanal, Kasmidi Bulang didampingi Plt Kasat Pol PP Kutim Didi, perwakilan Kodim 0909 Sangatta, Wakapolres Kutim Kompol Supriyanto, perwakilan kepala SKPD, melihat lebih dekat jenis senjata mesin laras panjang (otomatis) yang mana sebagai senjata keseharian para prajurit TNI-AL selama bertugas di medan lapangan.

(dikominfo/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *