Metro Kaltim

Ini Salah Satu Putra Anggota DPRD Kutim, yang Raih Juara III di Kompetisi Mules Cup

Sangatta, Metrokaltim.com – Berangkat dari kepedulian akan perkembangan dan prestasi persepak bola usia dini di Sangatta Kabupaten Kutai Timur (Kutim), anggota DPRD Kutim dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kajan Lahang menyatakan kesiapan dalam memprogramkan berbagai event kompetisi sepak bola.

“Belajar dari suksesnya kompetisi turnamen sepak bola Mules Cup yang belum lama ini terlaksana, di lapangan sepak bola stadion olahraga Kundungga yang disambut animo anak usia dini, dalam berkompetisi sepak bola dari situlah saya tergerak dan termotivasi untuk memprogramkan ajang-ajang serupa,” terang Kajan Lahang saat di wawancarai media Metrokaltim.com pada Senin (21/10).

Tentunya dalam membesarkan sepak bola usia dini dibutuhkan kepedulian bersama, dengan menjalin kemitraan dan koordinasi erat dengan stakeholder dalam memajukan cabang olahraga (cabor) sepak bola usia dini.

Putra Anggota DPRD Kutim Kajan Lahang, bernama Seteven Jalung meraih pretasi juara 3 dalam kompetisi Mules Cup.

“Sejauh ini dari pengamatan saya kiprah pak Bupati Kutai Timur pak H Ismunandar, MT bersama Wabupnya Kasmidi Bulang MT turut bersinergi menggaungkan sepak bola melalui berbagai pembinaannya,” ungkapnya.

Lebih membanggakannya lagi Kajan Lahang sebagai ayah kandung dari putranya bernama Seteven Jalung, terbilang berprestasi dalam kancah sepak bola usia dini. Maka tentunya sebagai orang tua anggota legislatif tersebut sangat mendorong sang putra sebagai atlet sepak bola junior, yang beberapa kali memiliki prestasi gemilang sebagai sang jawara karpet hijau.

Bahkan pada kompetisi Mules Cup sang anak Seteven -sapaan akrabnya meraih juara III. “Saya dalam mendidik anak, saya itu tentunya selalu fokus pada hobinya yaitu sepak bola, jika memang ada anaknya berbakat di berbagai cabor, maka kembangkanlah dan fokuslah pada satu cabor yang diminatinya,” pungkas Kajan sembari memotivasi para orang tua.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *