Metro Kaltim

Pemkab Kutim Kembali Raih WTP Empat Kali Berturut-Turut, di Bidang Pengelolaan Keuangan

Samarinda, Metrokaltim.com – Masa kepemimpinan Bupati Kutai Timur H Ir Ismunandar MT bersama Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST.MM kian terbukti kinerjanya. Berbagai administrasi pelaporan keuangan dapat terlaksana secara fokus dan tuntas.

Atas kiprah kinerja percepatan pelaporan administrasi keuangan di Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur (Kutim) itu maka, pada Selasa (22/10) Plt Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST.MM mewakili Bupati Kutim yang saat ini masih mengikuti pendidikan kepemimpinan Lemhanas RI di Jakarta, untuk menghadiri dan menerima penyerahan penghargaan Pemerintah RI kepada Pemerintah Daerah lingkup Provinsi Kaltim, untuk capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan tahun anggaran 2018 yang berlangsung di Hotel Senyiur Samarinda. Yang di mana Opini WTP tersebut sudah empat kali berturut-turut diterima oleh Pemkab Kutim.

Ketua DPRD Kutim, Hj Encek Firgasih hadiri penerimaan piagam penghargaan WTP yang diterima oleh Plt Bupati Kutim, H Kasmidi Bulang di Hotel Senyiur Samarinda.

Yang mana dalam kesempatan itu juga dirangkai pula dengan penyerahan alokasi bantuan keuangan tahun anggaran 2020, oleh Pemerintah Provinsi Kaltim kepada Kabupaten dan Kota se-Kaltim.

Saat menerima WTP Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang turut disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur Hj Encek Ur Firgasih SH.MAP.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *