Metro Kaltim

INKANAS Bersilaturahmi ke Wabup Kutim, Kasmidi Sambut Baik dan Tepati Janji

Sangatta, Metrokaltim.com – Kedatangan Institut Karate Do Nasional (INKANAS) ke ruangan kerja Wakil Bupati Kutim yang langsung disambut Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang,ST MM didampingi Ketua FORKI Aji Muhammad Fitra Firnanda, dan jajarannya, pelatih serta orang tua pelajar, pada Kamis (23/01) di kantor Pemkab Kabupaten Kutai Timur.

Wabup Kasmidi Bulang mengucapkan rasa syukurnya Alhamdulillah, nama Kabupaten Kutai Timur kian bersinar dengan prestasi-prestasi putra putri yang bertanding dengan semangat tinggi membanggakan kabupaten.

Wabup Kutim, Kasmidi saat menerima kedatangan INKANAS saat bersilaturahmi ke ruang kerjanya.

“Hari ini saya kedatangan lagi pelajar berprestasi di bidang olahraga Karate. Mereka dari Institut Karate Do Nasional (INKANAS) Kutai Timur yang juga berprestasi di ajang Tournament dan Festival Karate Liga Pelajar II Se Kalimantan Timur 2019. Saya sangat bangga kepada pelajar yang meraih medali dan mengharumkan kabupaten kutai timur,” terang wabup Kasmidi Bulang.

Wabup kasmidi Bulang mengatakan tiga pelajar ini juga meraih medali emas, perak dan perunggu dalam ajang tersebut. “Para atlet pelajar yang bertanding kemarin dan akan mendapatkan bonus seperti yang saya janjikan, Selamat Semoga bisa menjadi motivasi untuk terus meningkatkan prestasi di bidang yang ditekuni,” terangnya.

“Semoga kedepan Institut Karate Do Nasional (INKANAS) akan bertambah bibit – bibit atlet yang berprestasi bukan hanya di cabor FORKI saja tapi cabor – cabor lainnya lebih maju lagi dan bisa membawa nama kabupaten kutai timur lebih bersinar dan harum baik di tingkat Nasional bahkan Internasional,” tutup wabup Kasmidi Bulang.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *