Jaga Kesehatan, Personel Polsek Semayang Lakukan Olah Raga dan Bersih-Bersih Pantai

Balikpapan, Metrokaltim.com – Salah satu cara agar tubuh tetap sehat di tengah pandemi covid-19 ini dengan rajin berolahraga. Kegiatan ini lah yang rutin dilakukan oleh jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang setiap minggunya.

Olah raga bersama setiap Jumat pagi ini bertujuan untuk menyehatkan setiap personel. Selain olah raga bersama, kegiatan ada Jumat (17/7) pagi ini juga dilanjutkan membersihkan pantai yang berada tepat di belakang Mako Polsek Semayang.

Mengawali aktivitas pagi anggota Polsek Semayang lakukan olah raga bersama untuk menjaga kesehatan.

Ya, pasang surutnya air laut di sana terkadang membawa sampah-sampah dan terdampar di pantai belakang polsek. Oleh sebab itu bersih-bersih pantai yang dipimpin oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Semayang, AKP Retno Ariani ini pun langsung mengerahkan 20 personelnya.

Foto bersama usia gelar korve di pantai belakang Mako Polsek Semayang.

“Ya, kegiatan olah raga bersama ini rutin kami lakukan supaya anggota tetap sehat. Kali ini kita lanjutkan dengan menggelar korve (bersih-bersih, Red) di pantai belakang Mako. Karena saya melihat banyak sampah yang terbawa air laut saat padang dan terdampar di sana ketika air surut, makanya itu kami bersihkan,” terang Retno.

Kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan pihaknya agar kebersihan di lingkungan mako tetap selalu terjaga. “Dengan lingkungan yang bersih kesehatan kita pasti selalu terjagakan,” pungkasnya.

(riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.