Jalan Santai Dalam Rangka Pekan Keselamatan Jalan 2023

KUKAR, Metrokaltim.com – Bupati Kutai Kartanegara (2023) Edi Damansyah melepas peserta jalan santai pada agenda Pekan Keselamatan Jalan 2023, acara tersebut bertitik awal di di Lapangan Basket Jalan Akhmad Muksin, pada Minggu (8/10/2023)

Bupati Kukar Edi Damansyah berharap kegiatan Pekan Keselamatan Jalan ini memberikan manfaat untuk masyarakat, dan menumbuhkan kesadaran bahwa menjaga keselamatan di jalan raya adalah kewajiban bersama.

“Harus kita sadari bahwa kita bersama punya kewajiban untuk menjaga keselamatan di jalan raya. Dengan mengucapkan Bismillah hirrohman nirrohim, peserta jalan santai ini saya lepas,” tutur Edi Damansyah, seraya melepas peserta jalan santai.

Adapun rute jalan santai yakni, di kawasan Car Free Day (CFD) Kota Raja Tenggarong berputar di depan Bank Kaltimtara lalu menuju finish kembali di di lapangan basket jalan KH. Akhmad Muksin.

Hadir pula dalam rangkaian acara Pekan Keselamatan 2023, Sekretaris Daerah Kukar, Direktur Sarana Transportasi Jalan, Direktur Lalu Lintas Polda Kaltim, Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pekan Keselamatan Jalan Tahun 2023 itu juga diisi dengan kegiatan Donor Darah, senam bersama, juga lomba menggambar untuk anak-anak.

Pasca jalan santai, dilakukan pengundian door prize dengan berbagai macam hadiah menarik untuk dibawa pulang bagi peserta yang beruntung. (ADV/ Dsikominfo Kukar).

199

Leave a Reply

Your email address will not be published.