Metro Kaltim

Jalin Silaturahim, GP ANSOR Kaltim Kunjungi Mapolda Kaltim

Balikpapan, Metrokaltim.com – Gerakan Pemuda ANSOR Kalimantan Timur melaksanakan kunjugan ke Mapolda Kaltim pada Senin (27/01) siang. Kunjungan GP Ansor Kaltim ini di sambut hangat oleh Kapolda Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H., yang di dampingi Dir Intelkam dan Dir Binmas di ruang kerja Kapolda.

Pertemuan Kapolda bersama rombongan GP ANSOR Kaltim diwarnai dengan canda tawa dan penuh rasa hangat.

Sebagai organisasi masyarakat kepemudaan diharapkan dapat menjaga keutuhan NKRI sepenuhnya dan turut serta menjaga keamanan daerah Kalimantan Timur jelang Pilkada tahun 2020.

Selain itu, Kapolda juga mengajak untuk berolahraga sepeda bersama dengan tujuan menjaga stamina tubuh, ucap Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Muktiono.

Sementara itu ketua GP Ansor Kaltim M. Fajri Alfaroby mengatakan, pertemuan dengan Kapolda Kaltim di ruang kerjanya untuk menyambung silaturahim, untuk kondusifitas Kalimantan Timur.

“Bersinergis dengan aparat hukum, menjaga Kalimantan Timur, terlebih saat ini Kalimantan Timur menjadi Ibukota Negara yang baru termasuk turut serta bersama-sama memberantas Narkoba”, ungkap Roby sapaan akrabnya.

Di akhir acara GP ANSOR Kaltim memberikan cindera mata berupa karikatur foto kepada Kapolda dan foto bersama.

(Idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *