Metro Kaltim

Tak Butuh Waktu Lama Jalan Berlubang di Kutim Langsung Di Aspal, Melalui Perjuangan Anggota DPR RI Irwan Fecho

Sangatta, Metrokaltim.com – Tak sia-sia warga Kabupaten Kutai Timur menaruh perwakilan rakyatnya di gedung DPR-RI Senayan Jakarta melalui figur leadership seorang Irwan Fecho putra asli kelahiran Sangkulirang yang terus tanggap akan kemajuan infrastruktur di Kabupatennya.

Irwan Fecho dapat dengan cepat dan tanggap dalam merespon keluhan masyarakat Sangatta-Kutim terkait kondisi permukaan aspal jembatan Pinang, Sangatta, yang mengalami kerusakan dan menyisakan beberapa titik lobang dan mengancam keselamatan masyarakat.

Kondisi jalan yang berlubang sebelum dilakukan perbaikan.

Khususnya pengedara roda dua dan empat yang melintasi pada jembatan tersebut. Namun dibawah tindak lanjut anggota dewan Senayan ini infornasi kerusakan pada badan jalan direspon cepat “Quick Respon” tanpa harus melalui berbagai birokrasi yang panjang dan berbelit-belit.

Anggota DPRD RI Irwan Fecho.

“Alhamdulillah jalan berlobang di jembatan Pinang, Sangatta sudah saya suarakan dan saat ini progress pengerjaan perbaikan dilakukan melalui pengaspalan pada Minggu (26/1) yang mana tekhnik tutup lobang dengan pengaspalan maupun pelaksana dari tim PPK 2.1 PJN II Kaltim,” tutup Irwan -sapaan merakyatnya.

Hingga Senin (27/1) kondisi aspal jembatan sudah mulus kembali sehingga pengendara R2 dan R4 dapat dengan aman dan nyaman melintasi.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *