Jalin Silaturahmi Sembari Penyematan PIN Untuk Kader Nasdem Baru

Balikpapan, Metrokaltim.com – Dalam rangka hari jadi Perusahan Permata Abadi Group ke 18 dan dibarengin dengan ulang tahun Ir H Ahmad Basir, pihaknya telah melaksanakan silaturahmi dengan kader-kader Nasdem serta teman-teman sejawat lainnya.

Ahmad Basir mengatakan, karena masih suasana lebaran dan memang sebelumnya ia tidak melakukan open house, lantaran masih pandemi covid-19. Maka hari ini (25/5) kesempatan untuk bersilaturahmi.

“Melihat situasi yang memungkinkan, maka itu kami mengadakan syukuran dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes),” ucap Basir di depan awak media, Selasa (25/5) sore.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh teman-teman dan kader partai yang ikut berbahagia. Bahkan dalam acara ini pihaknya tetap mengatur prokes sesuai dengan jumlah yang dipersyaratkan.

“Untuk partai Nasdem sendiri dibagi menjadi tiga sesi, karena 6 kecamatan dan 34 kelurahan hadir dalam acara ini,” ujar AHB sapaan akrabnya.

Selain silaturahmi, kegiatan ini juga bersamaan dengan penyematan pin untuk dr Piatur Mangaripuang menjadi salah satu kader atau anggota Nasdem dan beliau sebagai salah satu ketua sayap partai Nasdem.

Ia juga berharap beliau berada di tengah-tengah partai Nasdem untuk bisa bersama-sama berjuang dengan gerakan perubahannya untuk menghadirkan kesejahteraan masyarakat Balikpapan.

“Mudah-mudahan dengan umur hampir setengah abad, bisa bermanfaat untuk masyarakat luas,” imbuhnya.

Sementara untuk kegiatan bakti sosial sudah sering dilakukan, dan sekarang ini lebih mengarah ke edukasi ke publik.

(Mys/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *