Jelang HUT Armada TNI AL Gelar Khitan Masal

Balikpapan, Metrokaltim.com – Dalam rangka menjelang hari ulang tahun Armada yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2021 dengan tema “Armada RI Ksatria Pengawal Samudera Untuk Indonesia Tumbuh, Indonesia Maju”, Pangkalan TNI AL Balikpapan melaksanakan Khitanan Massal bagi anak usia 7 sampai dengan 9 tahun yang dilaksanakan di Balai Kesehatan Mako Pangkalan TNI AL Balikpapan. Rabu, (01/12/2021)

Kegiatan sunatan masal yang diselenggarakan oleh Lanal Balikpapan hari ini mendapatkan respon positif dari masyarakat, terlihat sebanyak 150 orang peserta yang berada dari berbagai tempat di Kota Balikpapan datang berbondong bondong untuk mendaftarkan anaknya untuk di khitan. Selain melaksanakan khitanan massal kedepan Lanal Balikpapan juga akan melaksanakan kegiatan lain, seperti Baksos, vaksinasi, penanaman pohon mangrove dalam menjelang HUT Armada RI.

Pgs. Palaksa Lanal Balikpapan Mayor Laut (PM) Untung Sutrisno mewakili Komandan Lanal Balikpapan menyampaikan bahwa “Alhamdulillah kegiatan khitanan massal hari ini berjalan dengan sangat baik, dengan jumlah peserta yang melebihi kuota, ini menunjukkan bahwa tingginya antusias warga untuk berpartisipasi serta turut mensukseskan peringatan Hari Armada Republik Indonesia, kami berharap adanya kegiatan baksos seperti khitanan massal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat menambah kedekatan antara masyarakat dengan TNI khususnya TNI Angkatan Laut” Ujarnya

Turut hadir dalam kegiatan diatas ialah Seluruh Perwira Staf Lanal Balikpapan.

(*/ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published.