Jelang HUT Ke-75 TNI AU, Lanud Dhomber Berbagi Kebahagiaan Kunjungi Panti Jompo dan Panti Asuhan

Balikpapan, Metrokaltim.com – Dalam rangka memperingati HUT Ke-75 TNI Angkatan Udara, Lanud Dhomber dan Satrad 223 Balikpapan mengadakan kunjungan sosial ke beberapa Panti Asuhan dan Panti Jompo antara lain Panti Asuhan Muhajirin, Panti Asuhan Nurjanah, asrama yatim dan dhuafa serta Panti Jompo lanjut usia Tresna Wredha. Senin (5/4).

Acara tersebut diikuti oleh Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E. didampingi ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10 D.II Lanud Dhomber Ny. Astrid Dedy Susanto, Komandan Satrad 223 Balikpapan Letkol Lek Eka Agus, Ketua IKKT anak ranting 003 Satrad 223 Balikpapan Ny. Anis Eka Agus, para kepala dinas Lanud Dhomber, perwakilan Personel Lanud Dhomber, Dan Satrad 223 Balikpapan, Para pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 10 D.II serta para pengurus IKKT Satrad 223 Balikpapan.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Dhomber di Panti Asuhan Muhajirin mengatakan, selain untuk bersilaturahmi kunjungan ini juga bertujuan untuk berbagi rasa kebahagiaan dan kasih sayang dengan anak-anak yang ada di Panti Asuhan di dekat lingkungan Lanud Dhomber.

“Memang tidak banyak yang kami berikan, namun paling tidak bisa mengurangi sedikit beban mereka,” Ucap Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-75 TNI Angkatan Udara yang puncak pelaksanaannya tanggal 9 April mendatang.
Pada acara Bakti Sosial tersebut Komandan Lanud Dhomber dan Komandan Satrad 223 Balikpapan menyerahkan bantuan berupa paket sembako.

“Bukan hanya Panti Asuhan Muhajirin, namun dari perwakilan personel Lanud Dhomber dan Satrad 223 juga berkunjung ke 10 Panti asuhan dan Panti Jompo lainnya ” jelas Danlanud.

Sedangkan pimpinan Panti Asuhan Muhajirin bapak Saifudin menyambut baik dan berterima kasih kepada Danlanud Dhomber beserta jajarannya karena telah membantu anak-anak yang ada di panti ini.

”Kami merasa bahagia dan senang dengan adanya bantuan dari pihak Lanud, sedikit banyak dapat membantu anak-anak yang ada di Panti ini”, Pungkas Saifudin.

(*/idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *