Jelang HUT Polairud Ke 71, Ditoplairud Polda Kaltim Anjangsana Ke Purnawirawan Polri dan Warakauri

Balikpapan, Metrokaltim.com – Direktorat Polairud Polda Kaltim menggelar anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakauri Polairud Polda Kaltim dalam rangka rangkain HUT Polairud ke 71 tahun.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Dir Polairud Polda Kaltim pada Selasa (90/11/2021).

Kombes Pol Tatar Nugroho mengatakan, dalam kegiatan anjangsana dalam rangkaian HUT Polairud ke 71 tahun. Dalam kegiatan ini sebanyak 19 Purnawirawan dan Warakauri dengan memberikan bantuan tali asih dan juga paket sembako.

” ini merupakan bentuk rasa sosial dan dukungan serta kepedulian Polairud Polda Kaltim kepada para purnawirawan yang telah mengabdikan diri di Polairud Polda Kaltim,” ujarnya.

Tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat tali silaturahmi antar anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polairud Polda Kaltim.

Selama Kegiatan berlangsung seluruh pelaksanaan kegiatan tetap menjaga dan menerapkan Protokol Kesehatan guna menekan dan menghindari penularan covid-19 lantaran hingga saat ini pandemi Covid-19 masih masih belum berakhir dan saat ini Kota Balikpapan masuk pada level 2.

(*/ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *