Kapolda Kaltim Pantau Penyemprotan Disinfektan di Area Mapolda

Balikpapan, Metrokaltim.com – Di tengah merebaknya wabah Covid-19, personil Polda Kaltim tetap menjalankan aktivitasnya sebagai Pelayan, Pengayom masyarakat. Untuk mencegah penyebaran Covid-19, personil Bid Dokkes Polda Kaltim lakukan penyemprotan disinfektan di Selruh Ruangan dan lorong-lorong, Kamis (20/8).
Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, menuturkan dalam hal ini, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. MMuktion, turun langsung memantau giat penyemprotan disinfektan yang dilakukan di Mapolda Kaltim ini guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19.
“Ya, kita lakukan sesuai protap Pimpinan Polri dan Kapolda Kaltim, hari ini personil Bid Dokkes Polda Kaltim melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan hingga lorong-lorong Mapolda Kaltim,” ungkap Ade Yaya.


Dalam giat pemantauan penyemprotan tersebut Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Muktiono, juga turut di damping oleh Pejabat Utama Polda Kaltim.
“Penyemprotan disinfektan ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 kepada personil Polda Kaltim, masyarakat sekitar Mapolda dan masyarakat yang datang ke Mapolda. Sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh personil Polda Kaltim umumnya masyarakat di lingkungan Mapolda Kaltim,” ujarnya.
Kombes Pol Ade Yaya Suryana juga mengatakan bahwa, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati atau menangani. Untuk itu kita harus selalu semangat dan ikhlas dalam pelaksanaan tugas yang mulia ini.

(riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *