Metro Kaltim

Kapolres Kutim bersama Wabup dan Dandim, Buka Perkemahan Ilmiah dan Budaya

Sangatta, Metrokaltim.com – Secara resmi Kapolres Kutai Timur (Kutim), AKBP Teddy Ristiawan, SH.SIK.MH, bersama Wakil Bupati Kutim H. Kasmidi Bulang, ST.MM, dan Dandim 0909 Sangatta Letkol Czi Pabate, ST.MI, membuka kegiatan perkemahan ilmiah dan budaya di Bumi Perkemahan Dispora Kutim, Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Sangatta Utara, Kutim, pada Jumat (18/10) sore sekira pukul 16.30 Wita.

Kegiatan perkemahan ini merupakan kerjasama Polres Kutim dan KNPI Kutim. Tujuannya guna mewujudkan generasi muda Kutim yang unggul dan mampu berdaya saing.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk bekerja sama menciptakan situasi kamtibmas yang mantap, sejuk dan kondusif di wilayah Kutai Timur,” terang Kapolres AKBP Teddy Ristiawan, SH.SIK.MH.

Kapolres Kutai Timur (Kutim), AKBP Teddy Ristiawan, SH.SIK.MH, bersama Wakil Bupati Kutim H. Kasmidi Bulang, ST.MM, dan Dandim 0909 Sangatta Letkol Czi Pabate, ST.MI, dan lainnya berfoto bersama usai membuka kegiatan perkemahan ilmiah dan budaya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri, perwakilan Lanal Sangatta Kapten (L) Zulqoiyim, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Basri S.Pd.MSi, Ketua KNPI Munir Perdana SH, Perwakilan Dinas Pendidikan, Organisasi Kemahasiswaan, peserta kegiatan yang terdiri dari siswa dan siswi sekolah SMA dan SMK dari 20 sekolah yang ada di Kutim, serta yang lainnya.

“Kami juga akan memberikan materi kepada adik-adik kita ini. Salah satunya tentang bahaya narkoba, agar mereka semua bisa menghindari itu,” beber perwira berpangjat dua bunga di pundak.

Kegiatan perkemahan ilmiah dan budaya tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari hingga Minggu (20/10). Kegiatan tersebut juga terpantau aman dan kondusif.

(riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *