Kapolresta Tegur Pengunjung yang Tak Kenakan Masker

Balikpapan, Metrokaltim.com – Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi yang di dampingi Kasat Intelkam Polresta Balikpapan melakukan patroli di dua mall yang ada di Balikpapan untuk memastikan penggunaan masker di tengah pandemi Covid-19 yang merebak di kota Balikpapan. Patroli di lakukan pada minggu siang ( 10/05).

Dari patroli yang di lakukan di dapati masih banyak pengunjung dan tenang bahkan petugas keamanan mall plaza Balikpapan tidak menggunakan masker . Dimana untuk penggunaan masker sendiri agar tidak tertular virus serta menularkan virus ke orang lain, sehingga penyebaran virus Covid-19 bisa di hentikan.

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi mengatakan, kita langsung melakukan peneguran langsung kepada yang bersangkutan untuk mengenakan masker.

” Langsung kita tegur di tempat untuk mengenakan masker yang intinya untuk kesehatan mereka sendiri dan orang lain, ” ungkapnya.

Selain itu juga Kapolresta Balikpapan memberikan teguran kepada management Mall Plaza Balikpapan agar para pengunjung dan karyawan untuk terus menggunakan masker, serta petugas keamanan mall untuk menegur pengunjung maupun karyawan untuk menggunakannya jika tidak menggunakan masker untuk tidak diperkenankan masuk ke dalam Mall, pungkas Turmudi.

(idris/ryan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *