Peduli Masyarakat dan Jurnalis, Partai Gelora Kutim Sebar Paket Sembako

Kutai Timur, Metrokaltim.com – Pandemi virus Covid-19 sangat berdampak bagi lapisan masyarakat, untuk itu bantuan kepada mereka yang terdampak terus dilakukan. Salah satunya dari partai Gelora Indonesia hang turut ikut membantu pemerintah melakukan kegiatan bakti sosial berbagi sembako. Dimana saat ini sudah berjalan di 15 kecamatan Kabupaten Kutai Timur.

Pada Minggu (10/5) siang, ketua DPD partai Gelora H. Achmad Supriyadi,S.H.I bersama pengurus lain memberikan paket sembako kepada rekan – rekan awak media di Kabupaten Kutai Timur, bertempat di Sekretariat DPD GELORA Indonesia, Jalan AW Syahranie ex Pendidikan No.81 RT.45, Sangatta Utara, pembagian paket sembako pun berlangsung.

“Kami dalam hal ini ikut membantu program pemerintah memberikan 705 paket sembako ke 15 kecamatan di Kutim. Masyarakat yang berdampak covid-19, lebih fokus kepada masyarakat yang tidak berpenghasilan, walau tidak seberapa tapi ini lah wujud aksi kita dalam meringankan beban saudara-saudara kita,” ucapnya.

Doto bersama usai penyerahan paket sembako ke awak media di Kutim.

“Dan kami juga terus berkoordinasi dengan ketua DPW partai Gelora Indonesia Bapak H. Hadi Mulyadi,S.SI,.M.Si, Alhamdulillah mendapat respon dan beliau juga membantu sebagian pengadaan yang ada di Kabupaten Kutai Timur,” jelasnya.

Ia menjelaskan, sembako yang belum terbagi di Kecamatan Batu Ampar, Muara Bengkal, dan Làong Mesangat. Di kecamatan long Mesangat untuk sementara kita tidak bisa masuk.

“Harapan kami dari partai Gelora, kami hadir untuk membantu meringankan saudara kita yang berdampak, semoga pemberian yang tidak seberapa ini sebagai rasa kepedulian kami, pendistribusian langsung kami tangani di 15 kecamatan wilayah Kutim.

“Tim yang ada di kecamatan melakukan pembagian secara door to door langsung ke rumah warga, kita menghindari kerumunan masyarakat, Inshaallah kedepan kami terus berbagi, selagi teman-teman dalam kondisi sehat,” tutup ketua DPD partai Gelora indonesia Achmad Supriyadi.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *