Kartini Golkar Nurhasanah Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19, Ketua Golkar Dukung Penuh

Sanggata, Metrokaltim.com – Tanggap dan peduli politisi Partai Golkar Kutai Timur dari kalangan hawa (perempuan red) Bunda Hj Siti Nurhasanah akan kondisi coronavirus disease – 19 (covid-19) yang merupakan duka bersama, duka belahan dunia (Manca Negara red), Indonesia termasuk di Kabupaten Kutai Timur.

Kepedulian yang dilakukan pasangan suami istri yang sama sebagai kader Golkar H Junaidi dan Hj Siti Nurhasanah yaitu melalui giat pembagian sembako secara “door to door” dengan sasaran wilayah Sangatta Lama, Teluk Lingga dan Kabo Kecamatan Sangatta Utara.

Terlepas dari nuansa pileg yang masih jauh 5 tahun ke depannya, artinya penyaluran sembako jauh dari akan suatu kesan pencitraan “empati” akan tetapi beliau memang tulus, ikhlas membantu masyarakat dan bersinergi dengan Pemerintahan di Kabupaten Kutai Timur membantu pada penanganan covid-19 di Kutim.

Adapun tema yang diusung pembagian sembako dari rumah ke rumah warga Kota Sangatta turut mengusung kiprah Kartini Golkar yang peduli akan sesama melalui penanganan covid-19.

Rencananya Kamis (23/3) sembako akan langsung disalurkan ke rumah warga, sementara Rabu (22/3) 2020 tampak kesibukan pengepakan sembako sudah dilakukan di kediamanan sekaligus ruko-nya Rizky Jati Furniture kawasan Sangatta Lama.

Tampak para kontituen (simpatisan red) yang terdiri dari kalangan emak-emak milenial kans politisi Golkar Nurhasanah loyalitas membantu packing dan pergerakan pendistribusian nantinya.

Salah satu koordinator kontituen setia Nurhasanah, Niar mengakui akan kepedulian H Junaidi dan Nurhasanah sesama politisi golkar yang memiliki kepedulian sangat tinggi. “’Beliau ini baik sebelum berkecimpung di parpol, hingga bergabung di Golkar sebelum masa pileg 2019 lalu telah banyak berbuat untuk masyrakat secara ikhlas. Apalagi suami beliau di Kutim ini memiliki figur ketokohan dan merupakan keluarga besar, sementara Bu Nurhasanah juga terbilang memiliki banyak keluarga di Samarinda,” terang simpatisan perempuan Nurhasanah itu.

“Yah saya berharap kepedulian akan sesama terus tertanam dalam sanubari pak haji dan bu haji. Keduanya itu orang baik dan sangat bermasyarakat,” ulas Niar.

Aksi kepedulian sosial politisi partainya langsung diapresiasikan positif oleh Ketua DPD I Partai Golkar Kaltim Rudi Mas’ud SE. “Saya pribadi atas nama Partai Golkar Kaltim sangat bangga sekali memiliki kader politisi terlebih pasangan suami istri bapak Junaidi dan Ibu Nurhasanah yang peduli akan beragam persoalan sosial kemasyarakatan yang tengah di hadapi seperti covid – 19,” ulas Ketua Golkar Kaltim.

Rudi Mas’ud berharap terlahir kartini-kartini lainnya dari partai Beringin Kuning (Golkar red) baik ditingkat Kaltim, Kabupaten dan Kota.

(rina/ryan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *