Metro Kaltim

Kasat Pol PP Kutim Mampu Jalankan Amanat, Jadi Komandan Upacara HUT Kutim ke-20 Tahun

Sangatta, Metrokaltim.com – Suksesnya pelaksanaan upacara peringatan HUT Kabupaten Kutai Timur (Kutim), yang jatuh pada Sabtu (12/10) lalu tak lepas dari kerja keras satuan Korps Pol PP Kutim di perbantukan TNI – Polri.

Saat diwawancarai Kasat Pol PP Kutim, Didi Herdiansyah turut mengucapkan rasa terima kasih mendalamnya atas kepercayaan yang di berikan baik oleh Bupati Kutai Timur H Ismunandar MT, maupun Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST.MM.

“Syukur Allhamdulillah sekali, saya selaku komandan upacara HUT Kutim dapat menyelesaikan prosesi demi prosesi jalannya upacara dengan lancar dan tertib,” imbuhnya.

Kasat Pol PP Kutim, Didi Herdiansyah saat menjadi komandan upacara di HUT Kutim ke-20 tahun.

Keberhasilan HUT Kutim tak lepas dari kerja keras dan dukungan semua pihak termasuk Kabag Pemerintahan di Kabupaten Kutim, terlebih peran segenap peserta upacara.

Terkait tekhnis pergantian seragam dalam tekhnis tidak menjadi kendala yang berarti. “Memang ada beberapa kali perubahan mulai diintruksikan, mengenakan seragam kesatuan korps Pol PP Kutim kemudian berubah menjadi pakaian daerah dan kembali wajib mengenakan seragam kebesaran Pol PP. Yang jelas kami dari Pol PP senantiasa mengikuti tatib pelaksnaan upcara Hut Kutim ke – 20 tahun,” ungkap Didi.

Pada kesempatan itu Didi -sapaan akrabnya, tak lupa pula memghaturkan dirgahayu HUT Kutim ke-20 tahun. “Semoga kabupaten kita ini makin dicintai masyarakatnya, mandiri dan sejahtera serta menggali potensi di daerah,” tutup Kasat Pol PP.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *