Metro Kaltim

Support Pameran Expo Berbuah Manis, PT KPC Raih Juara I Sebanyak 2 Kali

Sangatta, Metrokaltim.com – Sukses menggerakan berbagai sektor sentra ekonomi melalui ajang pameran Pekan Raya Expo Kutim, tak lepas juga berkat kemitraan antara Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur (Kutim) baik melalui Bupati Kutai Timur H Ir Ismunandar MT, Wakil Bupati Kutai Timur sekaligus ketua Panitia Hari Jadi Kutim ke – 20 tahun H Kasmidi Bulang ST.MM banyak menggerakan roda perekonomian, khususnya bagi pelaku UKM/UMKM serta stake holder seperti PT Kaltim Prima Coal (KPC).

Sejak awal digelar pameran Expo, Selasa (8/10) sampai dengan Sabtu (12/10) stand pameran expo milik PT KPC mampu menghipnotis perhatian pengunjung pameran, hampir sebagian besar pengunjung pameran expo mampir ke stand KPC tersebut.

Hadirnya stand PT KPC di area pameran bukan pada momen HUT Kutim yang ke-20 tahun saja, akan tetapi sejak pertama kali dilaksanakannya expo KPC telah memberikan warna berbeda melalui berbagai inovasi, terobosan dan program yang turut diusung dan diperkenalkan kepada publik secara luas.

Pada ajang event Pekan Raya Expo
sebelumnya PT KPC langganan sabet juara, dan menerima penghargaan langsung dari Dinas Koperasi Kabupaten Kutim.

PT KPC saat meraih juara 1 dalam pameran di Pekan Raya Expo Kutim.

“Juara ini merupakan hasil kerjasama Tim yang solid, pada agenda Pekan Raya Expo sebelumnya hingga saat ini kami sebanyak 2 kali berturut-turut menerima penghargaan dari Dinas Koperasi Kutim.Terima Kasih juga kami ucapkan buat partisipasi para pengujung stand dan panitia pameran atas penyelenggaraan Expo HUT Kutim ke-20. Selamat Hari Jadi Kutai Timur dan Sukses Selalu buat Kutai Timur,” terang Superintendent Public Communication ESD KPC, Felly Lung.

Atas raihan prestasi oleh PT KPC memberikan kebanggaan tersendiri, terlebih kepada Bupati Kutim Ismunandar beserta Wabup Kutim Kasmidi Bulang.

“Dengan diraihnya juara 1 sebanyak 2 kali secara berkelanjutan oleh PT KPC artinya menunjukan, bahwasannya perusahaan pertambangan tersebut telah banyak berkontribusi dalam menyukseskan ajang pameran expo dalam setiap tahunnya. Saya bersama dinda Kasmidi mengucapkan selamat kepada KPC semoga apa yang sudah diraih dapat terus ditingkatkan,” ulas Ismunandar yang langsung diiyakan Kasmidi.

Adapun penyerahan plakat piagam dan piala kepada PT KPC, secara simbolis di serahkan langsung oleh Dandim 0909 Sangatta Letkol Czi Pabate di panggung kebesaran perhelatan Expo saat penutupan ajang tahunan pada Sabtu lalu.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *