Metro Kaltim

Kasmidi Bulang Kembalikan Berkas Balon Pilbup Kutim ke PKB

Sangatta, Metrokaltim.com – Disela kesibukan sebagai Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang,ST.,MM, tetap menyempatkan diri untuk mengantarkan berkas bakal calon (balon) dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dengan didampingi beberapa pengurus anggota legislatif, seperti Wakil Ketua DPRD I Asti Mazar,SE,.M.Si, Sayyid Anjas, Hasna, dan jajaran di partai Golkar serta para pendukung, Rabu (11/12).

Kedatangan Rombongan Golkar yang mengembalikan berkas di sambut dengan hangat oleh Ketua DPC Partai PKB Drs H Sobirin Bagus,MM dan jajaran Pengurus DPC PKB

“Alhamdulillah, sekertariat PKB kedatangan rombongan dari Golkar yang hari ini mengembalikan berkas pendaftaran, semoga menjadi yang terbaik karena semua berkas yang kami terima akan di seleksi, baru di putuskan arahnya PKB ini ke mana, yang jelas kami mendukung siapa pun nanti,” terang Sobirin.

Kasmidi Bulang saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran balon pilbup Kutim ke PKB.

Pihak DPC PKB sangat menyambut baik kedatangan Wakil Bupati Kutim sekaligus Ketua DPD Partai Golkar dan jajarannya.

“Apa pun nanti yang menggandeng dan menjadi koalisi partai PKB itu lah yang terbaik. PKB di ibaratkan sebuah kunci yang membuka pintu – pintu yang tertutup,” ucap Sobirin Ketua DPC PKB.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Kasmidi Bulang mengatakan sangat bersyukur kedatangannya diterima dengan baik.

“Alhamdulillah kami dan rombongan sudah di terima dengan penuh kehangatan oleh Ketua PKB pak Sobirin dan seluruh pengurus, semoga partai PKB menjadi salah satu koalisi dari partai Golkar yang sama – sama membangun buat Kutim kedepan lebih baik lagi,” jelas Kasmidi, yang juga merupakan Wakil Bupati Kutim.

Tak lupa, Kasmidi mengucapkan rasa terima kasih kepada para pengurus parati Golkar dan anggota legislatif yang ikut mengantarkan berkas ke partai PKB, di tengah kesibukan maaing-masing.

“Insyaallah kita sama – sama membangun Kutai Timur menjadi lebih baik, serta meneruskan pembangunan yang sudah berjalan lewat program pemerintah pusat,” tutup Kasmidi Bulang.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *