Kasmidi Bulang Terjunkan Relawan Untuk Penyemprotan Disinfektan di Kawasan Padat Penduduk

Sanggata, Metrokaltim.com – Wakil Bupati Kutai Timur H. Kasmidi Bulang, ST., MM terbukti serius dalam mengatasi putus mata rantai covid – 19 dengan menerjunkan relawan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di kawasan padat penduduk dan gang yang ada.

Adanya layanan penyemprotan untuk masyarakat berdasarkan keinginan warga juga terutama di pemukimannya yang memang belum tersentuh penyemprotan Disinfektan. “Ini merupakan permintaan warga Kutim, sehingga relawan kami libatkan untuk melakukan penyemprotan disinfektan, untuk memutus rantai Covid-19,” ungkapnya.

Seperti halnya Minggu (29/03) Wabup Kutim Kasmidi Bulang memberangkatkan tim relawan KB Untuk Semua pada pelaksanaan misi kemanusiaan melalui penyemprotan Disinfektan di rumah-rumah warga secara door to door. “ Yang terpenting bagi tim saya yang tergabung pada kepengurusan KB Untuk Semua tetap jaga stamina (kesehatan). Karena kalian termasuk garda terdepan tim inti juga untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di Kabupaten Kutai Timur,” ungkap Wabup Kutim.

Sejak resmi bergerak tim KB Untuk Semua hingga Minggu telah merampungkan penyemprotan di 72 gang pemukiman padat penduduk, dan di perkirakan penyemprotan akan terus dilakukan selama adanya permintaan dari masyarakat. Wakil Bupati Kutim juga berpesan agar masyarakat hidup bersih, dan selalu mencuci tangan, pungkasnya.

(Adv/ Kominfo Persik Kutim/ rina/ idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *