Kasmidi-Mahyunadi Hadiri Pembukaan Musda X Golkar Kaltim

Samarinda, Metrokaltim.com – Ballroom Swiss – Bellhotel pada Sabtu (14/3/) malam dipenuhi segenap unsur kader pengurus Golkar se-kaltim dengan mengenakan dalaman kemeja kuning serta dibalut almater warna kebesaran beringin golkar
yang mana Sabtu malam merupakan agenda yang sangat dinanti-nantikan segenap pengurus politisi golkar dengan berbagai latar belakang profesinya untuk menghadiri dan menyukseskan puncak pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar Kaltim yang digelar di ballroom hotel Swiss – Bellhotel kawasan Jalan Mulawarman Samarinda.

Tampak hadir pula Wakil Ketua SC, Sarkowi V Zahry beserta 13 yang hadiri meliputi Lodewijk Paulus (Sekretaris Jenderal), Azis Syamsuddin (Wakil Ketua Umum), Nurdin Halid (Wakil Ketua Umum), Hetifah Sjaifudian (Wakil Ketua Umum), Ace Hasan Syadzili (Ketua Bidang Kerohanian), Ilham Permana (Ketua Bidang Pemuda), Arief Pahlevi Pangerang (Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu), Denny Yusuf (Dept Organisasi), Syafaat Perdana (Unsur Pemuda AMPG), Lindsay H.Puteri (Unsur Perempuan KPPG) dan Dewi Sartika (Bidang Hukum).

Sementara Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang, ST.MM yang merupakan kader “politisi” mumpuni Golkar juga ketua DPD Golkar Kabupaten Kutai Timur turut mendukung jalannya pelaksanaan malam pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar Kaltim.

“Alhamdulillah wa syukurilah malam ini saya berserta segenap unsur pengurus DPD Golkar Kaltim masih diberikan kesehatan dan berkesempatan untuk dapat hadir pada pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar Kaltim. Tentunya harapan kita bersama selama jalannya pelaksanaan musda Golkar Kaltim dapat berjalan lancar dan sukses aamiin ya robbal’alamiin,” ungkap Kasmidi Bulang.

Suasana keakraban juga terlihat penuh nuansa kebersamaan, kekompakan sesama para politisi petinggi partai Golkar, seperti halnya politisi kader Golkar yang dikenal sebagai sang petarung sejati H Mahyunadi, S.Sos sekaligus anggota DPRD Provinsi Kaltim itu saling menyapa sembari mengepal tangan sebagai wujud semangat untuk bersama sukseskan Musda Golkar X Kaltim.

Yang mana dikutip dari penjelasan Wakil Ketua SC, Sarkowi V Zahry mengungkapkan dengan singkat jalannya agenda malam ini dimulai pukul 20.00 WITA hingga paling lama tengah malam (dini hari).

“Pembukaan Musda tidak hanya pada malam ini saja akan tetapi berlanjut hingga Minggu (15/3/), hal tersebut dikarenakan ada 8 paripurna. Yang pertama ada pimpinan sidang yang dipimpin DPP agendanya membahas tatib,” terangnya.

Setelah itu memasuki tahapan selanjutnya yaitu menentukan dalam memilih pimpinan defenitif berdasarkan keputusan kesepakatan bersama dari segenap peserta musda Golkar yang hadir.

“Saya berharap Musda Golkar X Kaltim tahapan demi tahapannya dapat dengan cepat dan sukses rampung, pada kesempatan ini saya minta masing – masing pendukung calon dapat tetap menjaga kondusifitas selama pelaksanaan musda Golkar ini,” tegas Sarkowi.

(rina/ ryan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *