Metro Kaltim

Kasmidi Paling Pertama Mendaftar Balon Wabup Kutim di Partai Golkar

Sangatta, Metrokaltim.com – Akhirnya berdasarkan hasil keputusan Ketua Umum DPC Golkar Kutim sekaligus Plt Bupati Kutai Timur (Kutim) H Kasmidi Bulang ST.MM, bersama Ketua Harian Golkar Budiman Hading dan unsur pengurus partai politik (parpol) membuka penjaringan pendaftaran balon Bupati dan Wabup Kutim di sekretariat partainya.

Ketua harian Budiman Hading mengatakan terhitung pada Rabu (30/10) membuka pengambilan berkas formulir sampai dengan Selasa (5/11) mendatang. Sementara pengembalian formulir Rabu (6/11) sampai dengan Jumat (15/11).

Menariknya sejak dibukanya pendaftaran penjaringan balon bupati dan wabup Kutim, Kasmidi Bulang yang lebih dahulu melakukan pengambilan berkas formulir pendaftaran balon Wabup Kutim pada Rabu (30/10) siang.

Kasmidi Bulang berfoto bersama dengan panitia penjariangan dan simpatisannya usai mengambil formulir pendaftaran di Partai Golkar.

Dalam sambutannya selaku tupoksi sebagai Ketua Umum Golkar Kabupaten Kutim ia menegaskan, partai Golkar terbuka lebar dan memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik yang ingin mencoba peruntungannya dalam kancah kompetisi demokrasi sehat sebagai balon bupati ataupun wabup.

“Partai Golkar tidak pakai mahar bagi siapa saja yang mau mendaftar, apakah itu sebagai calon bupati dan wabup tidak dikenakan biaya,” imbuh Kasmidi Bulang.

Saat melakukan pengambilan formulir Kasmidi Bulang turut diantarkan ayahnda tercintanya H Bulang bersama sang bunda, Wakil Ketua I DPRD Kutim Asti Nazar, anggota DPRD Kutim Anjas, Anggota DPRD Kutim Arang Jau berserta puluhan simpatisan dari tim pemenangan Kasmidi Bulang.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *