Metro Kaltim

Penutupan Turnamen Futsal GP Anshor Cup 2019 Kutim, Kasmidi Serahkan Piala dan Uang Pembinaan Kepada Sang Juara

Sangatta, Metrokaltim.com – Plt Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang tutup turnamen Futsal Gerakan Pemuda (GP) Anshor Cup 2019 Kutim, yang dilangsungkan pada lapangan indoor Stadion Utama Kudungga. Dalam acara puncak penutupan turnamen futsal itu dipadati oleh 500 – an sporter pelajar SMA/SMK.

Selama berlangsungnya final turnamen futsal gemuruh suporter para tim futsal terus menyemangati perwakilan tim futsal masing-masing.

Saat berlangsung final futsal selain dihadiri Plt Bupati Kasmidi, perwakilan perwira TNI baik dari Kodim 0909 Sangatta dan perwira lanal Sangatta, Ketua Koni Kutim Heriansyah Masdar, serta panitia GP Anshor Ustaz Zainul

Zainul mengungkapkan pada gelaran turnamen futsal GP Anshor dirangkai pula dengan penilaian lomba yel-yel terbaik oleh para suporter futsal.

Para juara berfoto bersama dengan Plt Bupati Kutim, Kasmidi Bulang.

“Artinya dalam penilaian suporter berdasarkan kekompakan, terampil, berimovasi, semangat dan energik. Jadi kita juga melihat mana suporter yang terus setia mensupport tim futsal kebangaan yang berlaga baik sejak awal pembukaan turnamen hingga penutupan,” jelasnya.

Dirinya mengungkapkan peserta tim futsal terdiri dari 17 tim, sementara tim futsal dari pelajar Sangkulirang dan Batu Ampar ikut berlaga.

“Adapun kelasemen juara umum terdiri dari juara I, II, III, IV, best player, skor terbanyak dan penilaian suporter terbaik dengan memperebutkan piala bergilir pertama dari GP Anshor Cup dan uang pembinaan,” ulas ustaz Zainul

“Support Pemkab Kutim sangat baik sekali dalam mendorong berbagai kompetisi disetiap cabor didukung KONI Kutim, terlebih baik pak Ismu dan Kasmidi keduanya pemimpin yang kompak, solid dan banyak memiliki andil melalui berbagai sumbangsihnya dalam memajukan program positifnya,” urainya.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *