Metro Kaltim

Kasmidi Pimpin Upacara HUT Provinsi Kaltim Ke 63 tahun di Kabupaten Kutim

Sangatta, Metrokaltim.com – Memeriahkan HUT Kaltim yang ke 63, upacara di pimpin oleh H Kasmidi Bulang,ST MM, turut hadir Ketua DPRD Kutai Timur Hj Encek UR Firgasih,SE MA.P, Sekertaris Daerah Drs H Irawansyah, MSi serta Forkompinda dan para undangan, Kamis (9/1) di halaman Pemkab Kutai Timur.

Upacara HUT Kalimantan Timur yang ke 63 bertema Berdaulat untuk Indonesia maju, SDM unggul, masyarakat kuat menuju Indonesia hebat.

Wabup Kasmidi dalam sambutannya mengatakan di usia Provinsi Kalimantan Timur yang ke 63 tahun, banyak hadiah yang diperoleh. “Satu di antaranya adalah terpilihnya Kaltim sebagai Ibu Kota Negara (IKN). Diantara provinsi yang di usulkan sebagai Ibu Kota Negara yang baru,” ucapnya.

Foto bersama usai menggelar upacara HUT ke 63 Provinsi Kaltim, di Kabupaten Kutai Timur.

“Kita sebagai kabupaten penyangga, Kutai Timur ikut berbangga dan bersyukur. Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat kaltim bersama, akan segera terwujud. Sekali lagi selamat ulang tahun Provinsi Kalimantan Timur yang ke 63 semoga kedepan memberikan yang terbaik buat masyarakat Kaltim,” jelas Wabup Kasmidi Bulang.

Wabup Kasmidi juga menjelaskan bahwa Kabupaten Kutai Timur selalu siap berkerjasama dan berkoordinasi ke pemerintah provinsi dalam membangun pembangunan yang ada di Kutim. “Apa lagi gubernurnya berasal dari Kutim,” tutupnya

HUT Kaltim yang ke 63 Tahun adalah suatu pencapaian luar biasa bagi suatu provisi yang areanya begitu sangat luas.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *