Metro Kaltim

Wakil Ketua DPRD Kutim Asti Mazar Hadiri Acara HUT Kaltim ke 63 Tahun

Samarinda, Metrokaltim.com – Upacara dalam rangka HUT Kalimantan Timur yang ke 63 Tahun, Wakil Ketua I DPRD Asti Mazar,SE M.Si bersama Bupati Kutai Timur Ir H Ismunandar, MT menghadiri acara tersebut, pada Kamis (9/1). Sementara Ketua DPRD Kutim tidak bisa hadir lantaran adanya acara pelantikan salah satu anggota dewan Kutim yang di PAW.

Wakil Ketua I Asti Mazar mengatakan dengan momentum hari jadi ke 63 Provinsi Kaltim. “Kita berharap semoga Provinsi Kaltim makin maju dan berkembang serta masyarakat nya bahagia dan sejahtera. Apa lagi terpilihnya provinsi Kaltim menjadi Ibu Kota Negara (IKN, Red) kita harus mempersiapkan diri semaksimal mungkin,” jelasnya.

Bupati Kutim Ismunandar dan Wakil Ketua DPRD Kutim Asti Mizar saat menghadiri acara HUT ke 63 Kaltim.

“Saya pribadi sangat bangga apa lagi Kutai Timur mendapatkan panji keberhasilan di bidang pendidikan, yang tentunya juga kita berharap bisa menjadi motivasi bagi pemerintah kabupaten untuk lebih memberikan kinerja yang lebih baik lagi kedepannya,” sambung Wakil Ketua I DPRD Kutim Asti dengan senyum.

Asti Mazar menjelaskan antara provinsi dengan Kabupaten Kutim sangat bersinergi dengan baik, terkait membangun pembangunan yang sudah berjalan selama ini. Apa lagi terkait pendidikan.

Bertambahnya usia sebuah provisi menjadikan banyak perubahan yang kian maju. “Selamat buat Kaltim makin berdaulat dan Indonesia Maju, masyarakat Kaltim makmur,” tandasnya.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *